Siap berlibur ke 'bawah laut'/@BXsea
Siap berlibur ke 'bawah laut'/@BXsea
KOMENTAR

WAKTU libur anak sekolah sudah tiba, buat kalian yang masih bingung mau jalan-jalan ke mana, ini ada satu rekomendasi tempat aesthetic dan juga dapat mengedukasi kalian tentang biota laut,  Oceanarium BXSea Bintaro.

Oceanarium BXSea Bintaro dibuka pada tanggal 15 Desember 2023 di Bintaro Jaya XChange Mall Tahap 2 atau BXc 2. BXSea terletak tepat di bawah basement yang menghubungkan Bintaro Xchange 1 dan 2. Di sana terdapat sekitar 17.000 biota laut dan rencananya akan dilengkapi menjadi 25.000 biota laut saat grand opening pada Maret 2024 mendatang.

“Kami memiliki 20 journey dengan journey yang lumayan panjang jika dibandingkan dengan akuarium di wilayah barat atau utara dengan panjang 485 meter. Lumayan panjang dan kami klaim terpanjang se-Indonesia,” ucap Manajer Pengelola Oceanarium BXSea Bintaro, Jaya Sri Agung Agus P.

Daya tarik dari BXSea Bintaro yaitu terdapat dome yang diklaim terbesar di Indonesia dan terowongan dengan ukuran terbesar di Asia Tenggara. Ditambah lagi, BXSea Bintaro memiliki 140 spesies dengan 54 display akuarium, terdiri dari fresh, sea water, aquarium, dan terarium.

Tempat wisata ini dibuka setiap hari, mulai dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB. Dari segi harga, BXSea ini memiliki tiga kategori yaitu Individu, Grup, dan VIP.

Tiket reguler terbagi menjadi dua yaitu short journey dan long journey: Short Journey Weekdays: Rp85.000, Short Journey Weekend: Rp95.000, Long Journey Weeekdays: Rp150.000, Long Journey Weekend: Rp175.000.

Tiket grup terbagi menjadi dua yaitu Long Journey Weekdays Rp135.000 dan Long Journey Weekend Rp145.000.

Untuk harga tiket VIP Weekdays mulai dari Rp200.000 dan tiket VIP Weekend mulai dari Rp225.000. Benefit VIP mendapatkan 20 area dan ditemani pemandu.

Kalian dapat memesan tiket secara online lewat laman resminya atau kalian juga dapat memesan langsung di tempat. Pembayarannya bisa dilakukan dengan cashless, termasuk QRIS.

Buat Sahabat Farah yang masih bingung mau jalan-jalan ke mana bareng keluarga, teman, atau pasangan, kalian bisa pergi ke BXSea Bintaro wisata yang akan membuat kalian takjub akan keindahan bawah laut.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon