Aktor dan komedian Korea Selatan Ji Suk-jin/Instagram @sbs_runningman_sbs
Aktor dan komedian Korea Selatan Ji Suk-jin/Instagram @sbs_runningman_sbs
KOMENTAR

KARENA masalah Kesehatan, Jin Suk-jin mengumumkan bakal ‘hiatus’ sementara dari Running Man.

Ji Suk-jin telah memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1992. Meskipun debut sebagai penyanyi, Suk-jin paling sukses menjadi MC dan komedian. Ia paling dikenal sebagai member Running Man yang telah tampil sejak tahun 2010.

Kabar tentang masalah kesehatannya membuat para penggemar khawatir akan keadaan Ji Suk-jin dan Running Man. Penggemar khawatir karena anggota Running Man semakin berkurang. Mulai dari Lee Kwang-soo dan Jeon So-min yang memutuskan untuk keluar, hingga berita ‘hiatus’ Ji Suk-jin, akhirnya hanya tersisa 5 orang yaitu Yoo Jae-suk, Haha, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, dan Yang Se-chan.

Dilansir dari KpopChart, Esteem Entertainment selaku agensi dari Ji Suk-jin pada hari ini (18/12) mengumumkan bahwa sang aktor memutuskan untuk ‘hiatus’ dari program Running Man karena masalah kesehatan.

“Baru-baru ini, setelah pemeriksaan Kesehatan, Ji Suk-jin disarankan untuk menjalani perawatan dan memutuskan untuk istirahat sesuai dengan pendapat dokter, bahwa ia memerlukan perawatan,” demikian pernyataan pihak agensi.

“Dia akan mengambil waktu istirahat singkat dan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kembali kekuatannya sehingga dia dapat kembali dalam kondisi yang lebih sehat sesegera mungkin. Kami berterima kasih atas dukungan dan cinta yang tiada henti untuk Ji Suk-jin,” imbuhnya.

Mengenai masalah kesehatan yang dialami Suk-jin, Esteem Entertainment memilih untuk tidak memberikan informasi lebih jauh. Kepada OSEN, pihak agensi meyakinkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari sang artis.

“Demi privasi artis, kami tidak akan mengungkapkan kondisi medis spesifiknya. (Namun) Tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan,” pungkas agensi Ji Suk-jin.




Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Sebelumnya

SuJu Pastikan Gelar Konser di Beach City International Stadium Ancol, September 2024

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment