OOTD dengan warna gelap/Instagram @aghiapunjabi
OOTD dengan warna gelap/Instagram @aghiapunjabi
KOMENTAR

BANYAK orang menyukai warna gelap untuk pilihan busana sehari-hari karena terbilang warna netral untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Warna gelap bisa digunakan untuk acara santai hingga jamuan resmi. Jenisnya pun beragam, dari t-shirt, kemeja, celana panjang, juga outer, rok, dan gaun panjang.

Berikut ini Farah.id hadirkan lima selebgram berhijab yang terlihat modis dengan OOTD bernuansa gelap.

Zahratul Jannah

Zahratul Jannah yang merupakan salah satu fashion enthusiast dengan gaya outfit yang unik. Ia bisa dibilang memiliki gaya cewek mamba yang tak pernah lepas dari elemen hitam atau gelap.

Salah satu yang jadi ciri khas dari Zahratul Jannah adalah penggunaan midi skirt yang dipadukan dengan legging atau kaus kaki panjang.

Aghnia Punjabi

Aghnia sering disebut-sebut oleh netizen dengan sebutan Barbie Arab, karena wajahnya yang cantik seperti Barbie namun dengan campuran Arab.

Untuk cara berpakaian, ia banyak mengenakan pakaian berwarna hitam atau krem. Gayanya cenderung sporty namun tetap cantik.

Helmi Nursifah

Helmi Nursifah merupakan salah satu selebgram yang cukup sering membagikan foto OOTD. Ia bisa memadukan outfit agar terlihat cocok dan sangat Instagrammable. Meski menyukai warna-warna gelap, penampilannya tetap feminin.

Shirin Al Athrus

Shirin Al Athrus merupakan salah satu selebgram berdarah keturunan Arab. Ia sering membagikan kesehariannya lewat vlog yang dibuatnya.

Dari Shirin Al Athrus kalian akan dapat memiliki banyak inspirasi OOTD. Namun yang tak berubah adalah gaya dari hijabnya, ia konsisten dengan pashmina yang meruncing di area dahi.

Erlina Yuliana

Erliana Yuliana mempunyai gaya berpakaian yang bervariasi, baik dengan boyish style maupun feminine style. Ia selalu berhasil dalam memadupadankan busana dengan cara yang unik sehingga memberikan inspirasi segar untuk banyak perempuan.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Boho Snob, Gaya Bohemia Perpaduan Wastra Nan Cantik Karya Paradise Batik Mudrika

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga