Pameran terbesar dan terlengkap wedding & property tahun ini/Farah
Pameran terbesar dan terlengkap wedding & property tahun ini/Farah
KOMENTAR

MENGUSUNG tema Reflection, BTN Jakarta Wedding Festival kembali hadir pada tanggal 24 hingga 26 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Acara yang merupakan kolaborasi Weddingku dan Dyandra Promosindo dengan dukungan Bank BTN ini menjadi pameran pernikahan terbesar dan terlengkap di Indonesia.  

Pameran ini menunjukkan sejumlah tren persiapan pernikahan bagi kalangan calon pengantin. Wedding trend sebelum dan sesudah pandemi COVID-19 bisa jadi berbeda. Yang terpenting adalah calon pengantin bisa menemukan vendor yang bisa menciptakan wedding dream mereka menjadi kenyataan.

BTN mencoba terobosan baru di tahun ini dengan memadukan kebutuhan wedding dan properti dalam satu event. Alasannya, para calon pengantin yang datang ke wedding festival biasanya juga telah merencanakan untuk memiliki rumah sebagai kesiapan mereka berumah tangga.

Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar mengungkapkan bahwa mereka akan fokus pada perumahan dan setiap tahun ada pertambahan sekitar 800 ribu sampai 1,5 juta kepala keluarga baru yang membutuhkan tempat tinggal.

Tidak hanya itu, BTN memberikan benefit untuk calon pengantin yang hadir di festival kali ini. BTN menyediakan sekitar 25 developer dengan 75-100 lokasi perumahan yang tersebar di Jabodetabek dengan range harga sesuai tipe perumahan yang akan dipilih.

BTN memberikan suku bunga 0,99 persen untuk satu tahun dan memberikan jangka waktu yang sangat panjang serta memberikan diskon terhadap biaya administrasi sampai 47 persen. Alasan BTN memberikan 47 persen dikarenakan tanggal 10 Desember merupakan ulang tahun Bank BTN.

Jika ada calon pengantin yang mengikuti acara wedding festival dan merupakan nasabah BTN maka akan diberikan promo-promo menarik. BTN menargetkan sekitar 500 Miliar untuk transaksi KPR. 




IFEX 2024 Terus Berkomitmen Membuka Peluang Pasar Internasional Bagi Pelaku Usaha

Sebelumnya

Industri Furnitur dan Kerajinan Indonesia Terus Bertumbuh Bersama IFEX

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E