Jesse Eisenberg dkk siap beraksi kembali/Instagram @geekmania_ua
Jesse Eisenberg dkk siap beraksi kembali/Instagram @geekmania_ua
KOMENTAR

NOW You See Mee, film tentang sekelompok pesulap berjiwa Robin Hood yang tayang pada tahun 2013 dan 2016 dikabarkan akan merilis sekuel ketiga pada akhir tahun 2024 meskipun belum disebutkan tanggal pastinya.

Bagi para penggemar, film Now You See Me 3 menjadi sangat dinantikan setelah 8 tahun lamanya. Ketua Lionsgate Motion Picture Group Joe Drake, memberikan kabar gembira bahwa Now You See Mee 3 sedang dalam tahap produksi.

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, film tersebut akan disutradarai oleh Ruben Fleischer yang juga merupakan sutradara pada film Zombieland.

Berdasarkan dua film pertama, Now You See Me mengisahkan empat pesulap berbakat yang mendapat julukan Empat Penunggang Kuda.

Mereka menggunakan atraksi sulap yang berhasil ‘menyihir’ publik dengan memanfaatkan teknik ilusi, kecepatan tangan, sugesti (hipnotis), dan didukung teknologi canggih untuk memperjuangkan keadilan. Termasuk merampok orang-orang kaya penipu yang menikmati hidup di atas penderitaan orang lain.

Menurut data yang dihimpun Farah.id, Jesse Eisenberg akan kembali sebagai Danny Atlas dan Woody Harrelson kembali sebagai Merritt McKinney. Namun, belum ada pemeran lain yang diungkapkan secara resmi untuk Now You See Me 3.




Mulai Menetap di Mesir, Oki Setiana Dewi Berharap Anak-anaknya Bisa Memperdalam Ilmu Agama dari Ulama Besar

Sebelumnya

Ria Ricis Jadi Guru Inspiratif di TK Maha Anak Usia Dini Islamic School

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment