Presicce-Acquarica/Freepik
Presicce-Acquarica/Freepik
KOMENTAR

PRESICCE-ACQUARICA, kota cantik di pesisir Selatan italia yang menawarkan intensif sebesar Rp502 Juta untuk siapa saja yang ingin pindah ke kota ini.

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, upaya tersebut dilakukan oleh pemerintah guna mendongkrak jumlah penduduk yang menurun di setiap tahunnya.

Pasalnya, warga kota yang terkenal dengan produksi minyak zaitun itu banyak yang pindah ke kota lain untuk mencari pekerjaan baru. Hal tersebut mengakibatkan banyaknya rumah warga dengan arsitektur cantik khas Mediterania yang tidak terawat.

Oleh sebab itu, pemerintah kota menawarkan skema subsidi kepemilikan dengan intensif dalam jumlah yang besar.

“Untuk membantu memikat pemilik rumah baru, pemerintah kota menjanjikan hibah kepada orang-orang yang membeli rumah dan mendaftar sebagai penduduk kota tersebut,” tulis Euro News dalam laporannya yang dikutip pada Kamis (9/11).

Menurut data yang dihimpun Farah.id, Pesicce-Acquarica merupakan salah satu desa terindah di Italia dengan pusat kota yang dipenuhi oleh bangunan dan jalan-jalan bersejarah. Selain itu, terdapat pula gereja-gereja dengan desain yang terbilang mewah.

Kota Presicce-Acquarica ini juga mendapatkan julukan kota emas hijau karena pedesaan di sekitarnya yang banyak ditumbuhi zaitun serta menghasilkan minyak berkualitas tinggi.




Mudahnya Memiliki Rumah dengan Kredit Pemilikan Rumah dari BJB

Sebelumnya

Taiwan Halal Center Hadirkan Produk Makanan & Minuman Bersertifikat Halal, Siap Menembus Pasar Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon