Tunisia Export Promotion Center (CEPEX) di SIAL Interfood 2023/Farah
Tunisia Export Promotion Center (CEPEX) di SIAL Interfood 2023/Farah
KOMENTAR

Tunisia Export Promotion Center (CEPEX) untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Salon International de L'alimentation atau SIAL Interfood yang digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 8-11 November 2023.

SIAL Interfood merupakan pameran yang memiliki tujuan untuk mempromosikan makanan dan minuman Indonesia yang berpotensi dikenal hingga pasar internasional.

Pameran internasional makanan dan minuman terbesar di Indonesia ini diikuti 895 perusahaan dengan 100 di antaranya adalah UMKM. Diketahui ada 20 negara ikut berpartisipasi dalam pameran Interfood 2023 termasuk Tunisia.

Tunisia Export Promotion Center (CEPEX) adalah organisasi publik yang didukung oleh Pemerintah Tunisia. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, Tunisia Export Promotion Center (CEPEX) telah mengembangkan keahlian berharga dan pengetahuan efektif dalam mendukung dan membimbing perusahaan pengekspor di pasar internasional.

Tahun ini menjadi tahun pertama Tunisia Export Promotion Center (CEPEX) berpartisipasi pada acara SIAL Interfood di Jakarta.

Pada SIAL Interfood 2023, Tunisia Export Promotion Center (CEPEX) menyajikan beberapa produk meliputi kurma pasta, minyak zaitun, rempah-rempah asal Tunisia, juga selai dan saus.

Berdasarkan keterangan yang diberikan kepada Farah.id (10/11), Tunisia Export Promotion Center (CEPEX) mengaku ingin melakukan riset terlebih dahulu dalam partisipasi perdananya. Jika SIAL Interfood dirasa berpotensi untuk memperluas ekspor, Tunisia Export Promotion Center (CEPEX) akan bergabung kembali tahun depan dengan harapan memiliki booth yang lebih besar dan lebih banyak exhibitors.

Tunisia Export Promotion Center (CEPEX) juga berharap dengan berpartisipasi dalam acara pameran SIAL Interfood tahun ini, produk-produk Tunisia seperti minyak zaitun, pasta, rempah-rempah, selai, dan saus bisa menjadi lebih dikenal lagi di Indonesia.




Kelompok Pro-Israel Serang Demonstran Pro-Palestina, Bentrokan Terjadi di Kampus UCLA

Sebelumnya

Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News