Aktris muda Syifa Hadju/@syifahadju
Aktris muda Syifa Hadju/@syifahadju
KOMENTAR

PERANG antara Israel dan Hamas di jalur Gaza masih terus berlanjut. Perang di antara keduanya sudah memakan banyak korban berjatuhan terutama warga Palestina.

Serangan yang tak ada henti terus dilakukan oleh Israel terhadap Palestina membuat publik turut berduka, termasuk para public figure di Tanah Air. Beberapa dari mereka bahkan ikut buka suara untuk memberikan dukungan kepada Palestina.

Aksi demo dukung Palestina salah satunya dilakukan di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta pada 20 Oktober 2023. Dari sana, massa berjalan menuju kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Selain diramaikan oleh masyarakat, ternyata beberapa public figure Tanah Air juga ikut turun ke jalan untuk mengikuti aksi demo dukung Palestina ini.

Berikut deretan public figure yang ikut turun ke jalan mengikuti aksi demo untuk menyuarakan dukungan kepada Palestina.

Syifa Hadju

Aktris Syifa Hadju sempat menjadi sorotan karena turun ke jalan untuk mengikuti aksi dukung Palestina di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat hingga kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Jakarta bersama temen-temen seusianya. Aktris cantik ini terlihat membentangkan bendera Palestina sebagai bentuk dukungan kepada Palestina.

Tasya Farasya

Influencer Tasya Farasya mengunggah insta story saat dirinya dan suaminya mengikuti aksi dukungan Palestina. Dirinya juga mengunggah sebuah video yang berisi rekaman suaminya meminta maaf kepada rakyat Palestina. Beauty Vloger ini juga berharap Palestina dapat menjadi negara yang berdaulat dan tidak dapat tekanan dari pihak mana pun.

Dian Pelangi

Desainer busana muslim Indonesia yang sudah cukup terkenal di kancah internasional ini pun juga membuka suara untuk memberi dukungan kepada Palestina. Dian Pelangi dan suami ikut turun ke jalan dalam aksi dukungan Palestina di Jakarta pada 15 Oktober 2023 lalu.

Shirin Al Athrus

YouTuber sekaligus selebgram ini turut mengikuti aksi dukung Palestina bersama Syifa Hadju pada 13 Oktober lalu. Dirinya terlihat membawa poster dukungan untuk Palestina yang bertuliskan “Palestine Israel Genocide”. Penampilannya juga dilengkapi dengan hijab dan kain sorban.

Darin Al Athrus

Selain itu, YouTuber sekaligus Selebgram Darin Al Athrus juga ikut turun ke jalan dalam aksi dukung Palestina di Jakarta. Sama seperti saudaranya (Shirin Al Athrus), Darin juga mengenakan hijab dan kain sorban. Dirinya juga terlihat memegang poster sebagai bentuk dukungannya terhadap Palestina. (F)




Film “Senyum Manies Love Story” Angkat Romansa Masa Muda Anies Baswedan Ke Layar Lebar

Sebelumnya

GAIA Music Festival 2024: Asyiknya Menikmati Jazz di Lembah Bandung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment