Akankah menuai sukses di China?/Love Reset
Akankah menuai sukses di China?/Love Reset
KOMENTAR

FILM Korea bertajuk “Love Reset” yang memiliki judul lain “30 Days” menarik perhatian yang sangat besar dan telah mendominasi box office Korea.

Dilansir dari Allkpop Selasa (24/10) lalu, film Love Reset berhasil meraih lebih dari 1,5 juta penonton terhitung sejak tayangan perdananya pada Selasa (3/10).

Film Korea yang dibintangi Kang Ha Neul dan Jung So Min itu akan digarap ulang atau remake menjadi versi China.

Tidak hanya China, film ini menjadi pembicaraan untuk digarap ulang di banyak negara mengingat popularitasnya yang besar.

“Kami terus menerima permintaan baru untuk hak remake dari berbagai kawasan. Seperti Asia Tenggara, Prancis dan Amerika Serikat,” ujar perwakilan Barunson E&A, dikutip dari Sports Chosun pada Rabu (25/10).

“Kami memperkirakan ada potensi besar untuk remake tambahan di samping remake versi China yang sudah dikonfirmasi,” sambungnya.

Love Reset mengisahkan tentang pasangan suami istri bernama Jung Yeol (yang diperankan oleh Kang Ha Neul) dan Na Ra (yang diperankan oleh Jung So Min). sepasang suami istri yang pada awal pernikahan saling mencintai itu kini berada di ambang perceraian.

Namun, 30 hari sebelum ikatan pernikahannya resmi berakhir, pasangan tersebut mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan hilang ingatan dan membuatnya harus memulai segalanya dari awal lagi.

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, Film asal Korea ini menuai respons yang positif dari publik.

“Aku sangat menikmati menonton teaser maupun filmnya. Aku pasti akan menikmati versi China-nya juga,” sahut netizen.

Penayangan film “Love Reset” di Indonesia sudah dikonfirmasi oleh CBI Pictures selaku distributor resmi, yaitu pada 1 November mendatang di Bioskop.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment