Enzy dan Cinta siap melenggang di panggung mode dunia/L'OREAL
Enzy dan Cinta siap melenggang di panggung mode dunia/L'OREAL
KOMENTAR

AJANG mode bergengsi kembali hadir di Paris. Indonesia mulai dilirik karena perkembangan fashion yang sangat pesat serta menjadi inspirasi perempuan dalam mengeksplorasi potensi diri seiring perkembangan industri mode.

L’Oreal Paris Indonesia pada tahun ini mengirimkan perwakilannya untuk bergabung dengan para perempuan dari seluruh penjuru dunia untuk hadir dalam acara L’Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023 yang bertajuk “Walk Your Worth”.

“Le Defile L’Oreal Paris ini merupakan event tahunan terbesar yang mengumpulkan global spokesperson dan perwakilan lainnya. Untuk itu, penting bagi perwakilan Indonesia mengambil bagian dalam acara bersejarah ini. Cinta dan Enzy akan menjadi representasi keberagaman perempuan Indonesia dengan kecantikan dan juga perjalanan unik yang mereka jalani untuk memperjuangkan penghargaan diri atau self-worth,” kata Brand General Manager L’Oreal Paris Indonesia, Ceren Hepyalniz dalam siaran pers yang diterima Farah.id, Jumat (22/9).

Cinta Laura dan Enzy Storia akan berjalan di jantung ibu kota mode dunia, tepatnya di lapangan terbuka The Esplanade Eiffel Tower pada tanggal 2 dan 3 Oktober mendatang.

Menurut data yang dihimpun Farah.id, Le Defile L’Oreal Paris tahun ketujuh ini akan dibuka oleh Global Ambassador terbaru L’Oreal Paris yaitu Kendall Jenner.

Nantinya, L’Oreal Paris akan memperkenalkan koleksi lipstik terbaru yaitu Infallible Matte Resistance. Koleksi terbarunya ini merupakan produk yang transferproof hingga 16 jam.

Pesan yang disampaikan dari acara tahun ini adalah “Walk Your Worth,” diambil dari tagline L’Oreal Paris “Because You’re Worth It”.

Itu berarti bahwa setiap langkah yang diambil dalam Le Defile L’Oreal Paris, bersama dengan segenap keluarga L’Oreal Paris, berkomitmen untuk merayakan dan memberdayakan semua Perempuan agar mereka dapat hidup tanpa batasan dan mengejar impian mereka penuh dengan keyakinan.

Beautypreneur dan influencer Tasya Farasya juga ikut bergabung dalam squad Indonesia. “Aku senang sekali berkesempatan jadi beauty insider di Le Defile L’Oreal Paris dan diundang ke labolatorium untuk melihat langsung rahasia di balik terknologi produk L’Oreal Paris. Pastinya aku enggak sabar untuk membagikan keseruan dari kegiatan ini kepada semua beauty enthusiast di Indonesia” ungkap Tasya.

Selain Cinta, Enzy, dan Tasya, Bubah Alfian juga terpilih menjadi official makeup artist dari Indonesia pertama untuk Le Defile L’Oreal Paris yang akan mempersiapkan penampilan terbaik untuk Cinta Laura dan model-model lainnya di panggung Le Defile L’Oreal Paris.

Acara L’Oreal Paris Le Defile Paris Fashion Week 2023 ini dapat disaksikan melalui siaran live Instagram pada akun @lorealparis dan platform Tiktok @lorealparisid_shop pada 3 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Penulis: Nisrinaa Salsabila

Editor: Ovi Shofianur




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment