Putri Ariani di ajang final AGT 2023/NBC
Putri Ariani di ajang final AGT 2023/NBC
KOMENTAR

AMERICA’S Got Talent resmi mengumumkan pemenang tahun ini yaitu Adrian Stoica pada Kamis (28/9).

Adrian Stoica menjadi pemenang dengan menampilkan pertunjunkan menarik bersama anjing peliharaannya bernama Hurricane. Seperti diketahui, America’s Got Talent memang bukan ajang pencarian bakat menyanyi. Acara ini menghadirkan banyak talenta yang disukai dan membuat takjub banyak orang.

Putri Ariani yang mendapat golden buzzer dari Simon Cowell pada babak penyisihan harus puas berada di peringkat keempat. Ia berhasil menyanyikan lagu Don’t Let the Sun Go Down on Me milik Elton John.

“Itu adalah penampilan yang sangat menyentuh. Kamu tak bisa melakukannya lebih baik lagi, suaramu terdengar indah,” puji Heidi Klum, salah satu juri.

Meski tak keluar sebagai pemenang pertama, Simon Cowell memberikan semangat kepada Putri melalui pesan menyentuh.

“Kamu adalah salah satu dari berlian langka yang kami bisa temukan setiap beberapa tahun sekali, yang memang terlahir untuk melakukan ini (menjadi penyanyi). Kamu telah melewati banyak rintangan untuk bisa mewujudkan mimpimu hadir di acara ini, dan ya…kamu berhak bangga untuk itu,” ungkap Simon.

Sebelumnya, panggung America’s Got Talent juga pernah diisi oleh orang Indonesia yaitu Sacred Riana—seorang ilusionis sekaligus pesulap yang dikenal dengan pertunjukannya yang menyeramkan. Pada tahun 2018, posisi terakhir Sacred Riana hanya sampai perempat final.

Artinya, Putri saat ini menjadi orang Indonesia dengan posisi tertinggi sekaligus yang pertama menjadi pemenang keempat di America’s Got Talent.




Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Sebelumnya

Disutradarai Hanung Bramantyo, Film Adaptasi Kehidupan Laura Anna Bakal dirilis Tahun Ini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment