Konferensi pers Wardah Beauty Science 2023: When Beauty Meets Science di Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (27/9)/Ist
Konferensi pers Wardah Beauty Science 2023: When Beauty Meets Science di Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (27/9)/Ist
KOMENTAR

KECANTIKAN dan perempuan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Salah satu yang tak pernah terlewatkan adalah makeup. Seperti tidak ada batasan waktu, makeup selalu melekat pada perempuan, bahkan hingga menjelang tidur.

Beauty Science Fest 2023: When Beauty Meet Science, yang digagas oleh PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) dan diselenggarakan di Central Park Mall, Jakarta Barat sejak 27 September hingga 1 Oktober 2023, memberikan edukasi kepada para perempuan untuk lebih cerdas memilih makeup.

ParagonCorp terus berkomitmen untuk menjadi skin solution dengan menciptakan inovasi produk yang didukung oleh the most advanced beauty technology & ingredients untuk produk skincare, makeup, dan personal care.

Dalam setiap inovasinya, ParagonCorp melalui proses research and development yang komprehensif, berkolaborasi dengan lokal dan global experts, sehingga menghasilkan produk yang spohisticated. Saat ini, ParagonCorp telah melahirkan 13 beauty and personal care brands untuk menjawab berbagai kebutuhan kulit orang Indonesia.

“Melalui Beauty Science Fest 2023, ParagonCorp mengajak pengunjung untuk bertemu langsung dengan para expert dan merasakan advanced technology dan science di balik seluruh inovasi produk ParagonCorp,” kata dr Sari Chairunnisa, SpKK, FINSDV, VP Research & Development ParagonCorp.

Event ini memberikan pengalaman berbeda untuk pengunjung. Farah.id mencoba berkeliling dan menemukan banyak sekali booth yang memberikan edukasi tentang kecantikan dan cara memilih produk skincare yang tepat.

Di booth Epidermalux Lab, misalnya, pengunjung dapat mencoba pembuatan skincare seperti serum dan mosturizer, melakukan skin check dengan visia, mendapatkan edukasi terkait kulit dan bagaimana active ingredients bekerja di kulit, serta mencoba tekstur moisturizer dari berbagai brand ParagonCorp. Di zona ini, pengunjung akan mempelajari fungsi dan struktur kulit, langsung dari ahlinya.

Lalu ada zona Demacleanse Lab, di mana pengunjung dapat mencoba simulasi dan evaluasi pembuatan busa di skincare, skin check menggunakan artificial intelligence. Dan mengikuti demo Dermacleanse, yaitu simulasi dan evaluasi double cleansing menggunakan instrumen. Juga mendapatkan edukasi tentang skin barrier dan keseimbangan pH kulit.

Di zona Color Science Lab, pengunjung bisa melakukan skin tone, meracik shade foundation sendiri, dan melakukan eksperimen membuat lip cream yang waterproof dan oilproof, lalu melakukan product testing sederhana.

Dan masih banyak zona lain seperti Trihoscent Lab, Sunscreen Expert Lab, dan Scientia Experts Zone. Beauty Science Fest 2023 juga menghadirkan berbagai produk inovatif antara lain Wardah, Make Over, Emina, LABORE, Biodef, Kahf, Crystallure, Instaperfect, Tavi, dan Beyondly.

ParagonCorp juga mengajak para kreator konten untuk berpartisipasi dalam program Paragon Creator Hub, yang merupakan tempat upskalling para content creator untuk mengembangkan keterampilannya dan menjadi partner dalam memperkenalkan science dalan dunia kecantikan.




Peluncuran GloRad+ Series dan Rasakan Serunya Beauty Tech Experience di Emina Eureka Fest 2024

Sebelumnya

Emina Eureka Fest 2024 “To More Glow Tomorrow” Hadirkan Brand Ambassador Neona Ayu: Energi Positif untuk Wujudkan Kecantikan dan Prestasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E