Pratama Arhan (kiri) usai mencetak gol dan reaksi sang istri, Azizah (kiri)/Net
Pratama Arhan (kiri) usai mencetak gol dan reaksi sang istri, Azizah (kiri)/Net
KOMENTAR

PEMAIN Timnas Sepakbola Indonesia asal Semarang, Pratama Arhan Alif Rifai atau yang biasa dikenal dengan panggilan Arhan, belum lama ini menjadi sorotan warganet gara-gara aksi selebrasi ‘bucin’ untuk sang istri, influencer Azizah Salsha usai cetak gol kedua di menit akhir pertandingan melawan Timnas Turkmenistan (12/9).

Kaus bertuliskan ‘Azizah 20-08-2023’ yang dikenakan menantu politikus Andre Rosiade itu mendadak viral dan ramai dibicarakan di media sosial. Pada selebrasinya, Arhan memamerkan tulisan nama sang istri dan juga tanggal pernikahannya.

Berdasarkan hasil penelusuran Farah.id, aksi selebrasi tersebut membuat heboh warganet.

“Selebrasi bucin begini ya Han? Keren golnya,” tulis Erick Thohir dalam komentar akun Instagram @timnas.indonesia.

Karena aksi selebrasi yang viral tersebut, warganet memanggil Arhan dengan sebutan ‘Arhan Bucin Pratama’.

“Bener kata Yoriko, Azizah bener-bener dirayakan. Arhan Bucin Pratama bener-bener terobosannya gacorr,” kata seorang netizen.

“Pusing banget liat Arhan, mereka yang bucin gue yang salting,” tulis yang lain.

Penutup gol Kemenangan 2-0 yang dicetak Pratama Arhan untuk Timnas Indonesia atas Timnas Turkmenistan berhasil mengamankan tiket skuad Garuda Muda untuk lanjut ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Pratama Arhan adalah pemain sepak bola profesional Indonesia yang menempati posisi bek untuk klub Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang dan bermain untuk Timnas Indonesia U-23. Pemain kelahiran Blora, 21 Desember 2001 ini dikenal dengan lemparan ke dalam dan tendangan bebas yang kuat.

Penulis: Nisrinaa Salsabila

Editor: Ovi Shofianur




Tujuh Rekomendasi Drama Korea di Bulan Ini: Dari Genre Komedi hingga Supernatural

Sebelumnya

Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment