Pengusaha muda asal Emirat Mthayel Al-Ali/@mthayel
Pengusaha muda asal Emirat Mthayel Al-Ali/@mthayel
KOMENTAR

NAMA Mthayel Al-Ali awalnya dikenal karena akun Instagram fashion-forward yang sederhana dan memiliki lebih dari 799.000 pengikut.

Pengusaha muda Uni Emirat Arab ini merupakan pendiri agensi pemasaran kreatif Takhayyal yang berbasis di Dubai.

Berkolaborasi dengan perusahaan lokal dan internasional termasuk Nike, Google, dan Clinique serta berbagai tokoh regional, influencer kelahiran Sharjah ini bertujuan menciptakan platform media sosial yang menciptakan konten untuk memberdayakan perempuan Emirat lainnya.

Mthayel ingin meninggalkan dampak positif dari berbagai perannya sebagai pengusaha maupun kreator konten. Dampak itu bisa dilihat dalam bentuk produk maupun ide.

Dikutip dari mthayel.com, ia tak hanya mempunyai Takhayyal, ia juga memiliki Ara; sebuah kanal YouTube dan podcast, juga Ce; sebuah jenama perhiasan.

Bagi Mthayel, pemberdayaan perempuan dan advokasi berjalan beriringan. Ditambah lagi dengan pengalamannya traveling ke berbagai penjuru dunia, menambah wawasan dan sudut pandang tentang segala sesuatu. Ia pun memaksimalkan kolaborasi dengan banyak pihak untuk terus menghasilkan karya.

“Tidak ada hal kebetulan yang terjadi. Setiap kemitraan dan perusahaan yang saya bangun masing-masing dilandasi kesadaran dan tujuan yang jelas. Saya punya tiga modal kesuksesan yaitu kekuatan, kreativitas, dan sikap positif,” tegasnya.




Fifie Rahardja dan Asa di Balik Gunung Sampah Sungai Citarum

Sebelumnya

Gulbadan Begum, Perempuan Mughal India Pertama Pemimpin Haji yang Kisahnya Nyaris ‘Hilang’

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women