Founder Kami. bersama CEO dan founder BAMED saat melakukan konferensi pers #TripAlaKami. bersama BAMED di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/9)/Farah
Founder Kami. bersama CEO dan founder BAMED saat melakukan konferensi pers #TripAlaKami. bersama BAMED di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/9)/Farah
KOMENTAR

SETELAH sukses berkolaborasi dengan BAMED Klinik Kesehatan Keluarga Indonesia di New York Fashion Week pada Februari 2023, brand fesyen ternama Kami. kembali mengulang kesuksesan tersebut untuk event London Fashion Week Spring Summer 2023/2024.

Dalam konferensi pers yang digelar di BAMED Tebet, Jakarta Selatan, Yassin Yanuar Mohammad, selaku CEO Bamed Health Care Gorup mengatakan, ini adalah kolaborasi untuk kesekian kalinya antara Bamed dengan Kami., yang notabene merupakan dua industri yang berbeda, yaitu fesyen dan kesehatan.

“Di sini, BAMED hadir untuk membersamai Kami. guna menyukseskan event di London. BAMED mendukung kesehatan para Kami. founder, terutama kesehatan kulit yang akan disuuport dengan treatment kulit dan rambut. Kemudian support stamina dari spesialis gizi dan klinik. Dan dari sisi hygiene, di mana ada BAMED spray skincare racikan sendiri,” papar Yassin, ditemui di BAMED Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/9).

Tidak hanya sampai di situ, BAMED juga menyediakan konsultasi online yang bisa digunakan oleh para founder Kami. jika mengalami masalah kesehatan apapun saat berada di London, Inggris.

“Ini bagian dari apresiasi BAMED terhadap Kami. yang punya background yang sama, yaitu melayani masyarakat. Kita yakin, saat Kami. mengeluarkan karya-karya barunya, ada nilai besar yang positif bagi masyarakat, sehingga nilai-nilai tersebut harus mendapat support besar. Nilai-nilai tersebut adalah kemandirian, kewirausahaan, dan karya yang bermanfaat untuk keluarga Indonesia,” lanjut Yassin.

Sementara itu, Istafiana Candarini, salah seorang founder Kami. mengatakan turut senang BAMED kembali berkolaborasi dengan mereka dan membersamai dalam event besar seperti London Fashion Week Spring Summer.

“Kami. beruntung BAMED kembali berkolaborasi. Kehadiran BAMED membawa kenyamanan tersendiri, karena Kami. tidak perlu khawatir lagi dengan kesehatan selama berada di negeri orang, yang punya iklim berbeda dengan Indonesia,” ujar Istafiana.

Tidak hanya dari sisi kesehatan, BAMED juga menjadi inspirasi bagi Kami. untuk melahirkan karya baru, yaitu Orva Collection, yang akan dibawa ke London. Inspirasi tersebut kemudian dituangkan dalam salah satu warna dari Orva Collection tersebut, yaitu biru.

“BAMED dan Kami. berharap, kolaborasi yang berbeda industri ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak menghalangi niat untuk terus bekerja sama di lain waktu. Seperti Orva yang artinya harapan dan langkah yang baru, Kami. dan BAMED berharap dapat memperluas karya-karya Kami. ke internasional,” demikian founder BAMED dr Ratu Abigail Audity, BMedSc, MSi.




Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia 10 Top Banker Awards 2024

Sebelumnya

Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E