Ilustrasi anggun dengan tunik/Instagram @vinamaulina
Ilustrasi anggun dengan tunik/Instagram @vinamaulina
KOMENTAR

SALAH satu pilihan fashion yang populer dan tetap elegan untuk perayaan lebaran adalah baju tunik. Baju tunik telah menjadi salah satu tren yang sangat dicari setiap tahun karena kesederhanaannya yang memancarkan keanggunan dan keindahan.

Baju tunik lebaran menghadirkan beragam gaya yang menarik, seperti:

1. Polos dan Sederhana

Baju tunik dengan desain polos dan sederhana tetap menjadi kesukaan banyak orang. Mereka memberikan kesempatan untuk bermain dengan aksesori seperti syal, kalung, atau ikat pinggang untuk menambahkan sentuhan personal.

2. Motif Etnik

Motif etnik seperti batik dan tenun tetap menjadi pilihan yang populer. Mereka tidak hanya memancarkan keindahan budaya lokal, tetapi juga memberikan nuansa tradisional yang khas.

3. Detail Modern

Baju tunik dengan detail modern seperti potongan asimetris, lengan lonceng, atau lipatan yang artistik menambahkan sentuhan modern pada gaya tradisional.

4. Warna-Warna Cerah

Warna-warna cerah seperti kuning, hijau, dan biru muda menjadi tren untuk musim Lebaran. Warna-warna cerah ini tidak hanya mencerminkan semangat dan keceriaan perayaan, tetapi juga memberikan kesan yang segar dan memikat.

Baju tunik memiliki keunggulan dalam fleksibilitasnya untuk dipadukan dengan berbagai item fashion lainnya. Kamu juga bisa mempertimbangkan berbagai kombinasi, seperti memadukannya dengan celana panjang untuk tampilan yang rapi dan santai, rok panjang untuk kesan yang lebih formal, atau bahkan legging untuk penampilan yang lebih kasual dan santai.

Dengan begitu banyaknya pilihan dan kombinasi, baju tunik adalah pilihan yang sempurna untuk menambah sentuhan elegan dan modis pada penampilanmu.




Step by Step Arabian Makeup yang Mudah untuk Diikuti

Sebelumnya

Kembali Jadi Tren, Ini Referensi 5 Padu Padan Rok Jeans untuk Tampilan Casual yang Feminin

Berikutnya

KOMENTAR ANDA