Dian Ayu Lestari (baju hitam) dan Natasha Rizky/@natasharizkynew
Dian Ayu Lestari (baju hitam) dan Natasha Rizky/@natasharizkynew
KOMENTAR

KEHIDUPAN Natasha Rizky memang selalu menarik perhatian publik. Terlebih setelah Caca-panggilan akrabnya berstatus sebagai ibu tunggal. Banyak warganet yang belum bisa move on dari perpisahan Caca dan Desta, mereka mendoakan keduanya kembali bersama.

Namun warganet sempat suuzan melihat unggahan foto yang dibagikan Caca di media sosialnya baru-baru ini. Dalam foto itu, tampak Caca dibonceng naik motor gede dengan seseorang berbaju hitam. Keduanya juga kompak berkaca mata hitam. Dalam foto pertama yang terlihat, sejumlah warganet penasaran siapakah laki-laki tersebut.

Tak ingin membuat orang menerka-nerka, Caca pun menulis keterangan bahwa sosok yang mengendarai moge itu adalah Dian Ayu Lestari. Istri Omesh itu memang dikenal sebagai salah satu hijaber yang hobi mengendarai motor gede. Ia pun sudah terbiasa mengikuti touring yang banyak diadakan klub motor.

Caca mengaku sangat menikmati perjalanan dengan Dian di atas motor. Ia berterima kasih karena Dian yang sudah dianggap sebagai kakak, mau mengajaknya berkeliling naik motor.

Dari penelusuran Farah.id, Caca dan Dian telah berteman sejak lama. Terlebih, Omesh dan Desta sama-sama bergabung dalam klub motor Prediksi yang memang dikenal sangat dekat—baik anggotanya maupun keluarga mereka.

Ditambah lagi, Caca dan Dian bersama Ratna Galih dan Nina Zatulini sempat mengunggah foto bersama, yang ditengarai mereka sedang membahas sebuah proyek baru.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment