Bluebird berikan penghargaan kepada pelanggan berupa kenyamanan dalam berkendara/Ist
Bluebird berikan penghargaan kepada pelanggan berupa kenyamanan dalam berkendara/Ist
KOMENTAR

MEMBERIKAN penghargaan luar biasa kepada konsumen setiap di Hari Pelanggan Nasional, Bluebird meluncurkan EZPoint, sebagai Langkah nyata menunjukkan dan memvalidasi manfaat dari mobil Standar Nyaman Indonesia (SNI).

EZPoint adalah sebuah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang sesuai dengan kebutuhan pengguna setia dari empat tingkat, yaitu Explore, Traveller, Voyager, dan Elite. EZPoint memberikan manfaat yang terpersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna pada kelompok tertentu.

“Kami memahami bahwa setiap pelanggan memiliki preferensi dan kebutuhan yang berbeda. Dengan EZPoint, pengguna Bluebird dapat menikmati pengalaman perjalanan yang disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi mereka masing-masing,” kata Andrianto Djokosoetomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.

EZPoint, jelas Andrianto, bukan sekadar penghargaan tetapi juga langkah nyata untuk membalidasi manfaat dari SNI dalam setiap perjalanannya. Sebab Bluebird percaya, bahwa setiap perjalanan bukan hanya perpindahan, namun langkah untuk menuju hal yang dianggap penting.

Dalam EZPoint terdapat misi untuk mendekatkan pengalaman mobilitas yang memberikan standar nyata. Dengan begitu, pengguna akan mendapatkan poin tambahin untuk memperoleh ragam manfaat yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan perjalanan tetapi mengintergrasikan pengalaman mobilitas dengan tujuan perjalanan sehari-hari.

Selain itu, sebagai ungkapan terima kasih, Bluebird juga memberikan penghargaan Most Valuable Passenger (MVP) kepada pengguna setia dan pengguna baru.

“Dengan penghargaan MVP, kami ingin memberikan dukungan tambahin semangat untuk menggapai tujuan perjalanan pengguna kami,” ujar dia.

“Bluebird dengan bangga memberikan apresiasi yang tulus kepada pelanggan setia. Melalui peluncuran EZPoint, kami ingin mengungkapkan terima kasih sudah menghadapi berbagai tantangan bersama Bluebird. EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa kami,” demikian Andrianto.




Hari Pendidikan Nasional 2024: Semangat Ki Hajar Dewantara untuk Bergerak Bersama Mencerdaskan Bangsa

Sebelumnya

Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon