Giant flap bag Buttonscarves di pintu masuk Pavilion Mall KL/@buttonscarves
Giant flap bag Buttonscarves di pintu masuk Pavilion Mall KL/@buttonscarves
KOMENTAR

MELANJUTKAN iconic campaign di New York beberapa waktu lalu, jenama fesyen kebanggaan Indonesia BUTTONSCARVES kembali menghadirkan giant flap bag di Kuala Lumpur, Malaysia 25 Agustus hingga 3 September 2023 dalam rangka #ButtonscarvesGoesGlobal.

Berlokasi di pintu masuk Pavilion Mall, Kuala Lumpur, instalasi raksasa tas cantik berwarna magenta ini sukses mencuri perhatian warga yang lalu lalang di wilayah ramai tersebut. Ukurannya yang super besar dengan panjang 3 meter, lebar 6 meter, dan tinggi 4,26 meter membuat Malaysian Books of Records memasukkan instalasi ini sebagai replica tas flap terbesar di Malaysia.

Tak cukup dengan Aluna Giant Flap Bag, Buttonscarves juga melakukan kampanye take over Kuala Lumpur dengan pawai BIMU Car di jalan-jalan utama Kuala Lumpur pada 21 Agustus hingga 21 September 2023.

BIMU Car adalah mobil Vellfire dan Alphard yang ‘dibungkus; motif monogram ikonis Buttonscarves dalam warna Viva Magenta yang menjadi ciri khas warna kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal.

Bukan hanya iconic campaign, Buttonscarves juga telah menghadirkan koleksi bertajuk Ethereal Escapades dalam sebuah fashion show tunggal di Kuala Lumpur Fashion Week yang digelar 27 Agustus lalu.

Data Farah.id menunjukkan bahwa Buttonscarves hadir sejak 2016. Buttonscarves besutan Linda Anggrea kini menjelma menjadi jenama fesyen Indonesia yang berhasil meraih pasar mancanegara. Berawal dari hijab dan busana, Buttonscarves juga telah memiliki lini makeup dengan nama Buttonscarves Beauty.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga