Thirty Second to Mars saat tampil di Warsaw, Polandia Juni 2023/@30secondstomars
Thirty Second to Mars saat tampil di Warsaw, Polandia Juni 2023/@30secondstomars
KOMENTAR

FESTIVAL musik lintas genre dan lintas generasi SOUNDRENALINE 2023 siap digelar 2-3 September 2023 di Carnaval Ancol, Jakarta yang menampilkan jajaran musisi top dunia dan Tanah Air.

Salah satu nama besar mancanegara yang dijadwalkan Ravel Entertainment tampil di Soundrenaline 2023 adalah Thirty Seconds to Mars. Nama grup asal Amerika Serikat itu sudah diumumkan dalam line up fase kedua Soundrenaline 2023.

Grup yang beranggotakan Jared Leto (penulis lagu, vokal, gitar, bass, keyboard) dan Shannon Leto (drum, perkusi) itu sebelumnya pernah datang ke Indonesia di tahun 2011. Kedatangan Jared dan Shannon tentu menjadi berita menggembirkan bagi para penggemar Thirty Seconds to Mars yang disebut Echelons.

Dari data yang dihimpun Farah.id, Ravel Entertainment selaku promotor Soundrenaline berjuang keras untuk menghadirkan Thirty Seconds to Mars ke Tanah Air.

Mulai dari menyesuaikan jadwal syuting Jared Leto dengan Soundrenaline, hingga mencari waktu yang tepat di tengah jadwal tur padat Thirty Seconds to Mars di penjuru Amerika Serikat. Sudah tentu,kepastian kehadiran Jared-Shannon di panggung Soundrenaline menjadi standar kesuksesan yang tinggi bagi Ravel Entertainment.

Jared pun terlihat antusias ketika ia menyapa penggemar di Indonesia melalui video. Tak sabar untuk datang ke Jakarta, ia pun menyampaikan salam cinta dan kangennya pada para penggemar.

Di tengah kesibukan Jared Leto, Thirty Seconds to Mars nyatanya sudah merilis lima album studio dengan 17 lagu. Pada 15 September 2023, Jared dan Shannon rencananya akan merilis album keenam dengan single utama berjudul It’s the End of the World but It’s a Beautiful Day.




Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Sebelumnya

Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment