Ilustrasi style perempuan berhijab/Net
Ilustrasi style perempuan berhijab/Net
KOMENTAR

SANDAL WANITA Korea style semakin disukai karena cocok untuk berbagai occasion. Untuk hangout misalnya, sandal wanita ala Korea style ini dipilih karena memiliki tampilan yang modis dan unik.

Di dunia fesyen, sandal adalah salah satu item andalan untuk wanita yang ingin tampil lebih simpel, santai dan, tidak ribet. Meski terkesan sederhana, sandal jadi pilihan karena memiliki banyak model. Mulai dari sandal jepit biasa, memiliki buku-bulu, tali hingga manik-manik dengan berbagai warna.

Seiring dengan booming-nya Korean style, sandal jadi item yang tak luput dari buruan fashionista. Alhasil, banyak yang melakukan mix and match sandal dengan outfit harian. 

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi mix and match antara sandal bergaya Korea dengan outfit yang dikenakan.

Sandal Model Sun Ah dengan Sleeveless Blouse Hotpants

Perpaduan sandal model Sun Ah degan blus tanpa lengan dengan celana jeans pendek terlihat matching dan nge-blend. Anda bisa terlihat santai namun tetap stunning.

Sandal Model Cheon dengan Floral Blouse Hotpants

Pemanis penampilan Anda dengan padu padan sandal model cheon dan outfit bermotif floral. Kenakan hotpants warna netral tanpa motif agar terkesan seksi.

Sandal Model Ja Yeon dengan Off Shoulder Blouse 

Di iklim tropis, banyak yang suka mengenakan off shoulder blouse. Padukan off shoulder blouse dengan sandal model Ja Yeon yang bikin penampilan jadi trendy dan feminin. Cocok banget untuk holiday outfit.

Sandal Model Cross Strap dengan Crop Tee Ripped Jeans

Outfit ripped jeans dengan crop tee sangat cocok dipadukan dengan sandal cross strap. Tampilan yang satu ini terlihat lebih santai dan Anda bisa menambahkan aksesoris seperti kacamata agar lebih fashionable.

 Sandal Model Summer Slipper dengan T-shirt + Mini Skirt

Mengenakan kaos oblong dan T-shirt yang dipadukan dengan sandal model summer slipper bisa dikatakan gaya yang paling umum ditemui. Pilih rok yang membuat tampilan Anda semakin feminin seperti model aksen pita, button up atau motif-motif cantik.

Itulah rekomendasi mix and match outfit dan sandal wanita Korea style yang modis dan keren.  




Memaknai Hakikat Perempuan Hebat dari Sosok Mooryati Soedibyo: Empu Jamu Indonesia hingga Menjadi Wakil Rakyat

Sebelumnya

Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Women