Personel TWICE akan segera menyapa para ONCE di Indonesia/Net
Personel TWICE akan segera menyapa para ONCE di Indonesia/Net
KOMENTAR

KABAR gembira untuk para KPop-ers sejati. Rencananya, pada 23 Desember mendatang, girl grup asal Korea TWICE akan kembali menggelar konser di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi lewat poster yang mengumumkan jadwal terbaru konsernya dalam tur dunia kelima bertajuk Ready to Be.

Dalam poster tersebut tertulis dengan jelas, bahwa Jakarta menjadi satu dari empat kota yang akan menjadi tujuan baru tur girl grup tersebut. TWICE akan manggung di Jakarta International Stadium (JIS) dan menjadi girl grup pertama yang konser di sana.

“ONCE Indonesia! Kami dengan bangga menyambut TWICE kembali untuk konser bertaraf stadion pertama kalinya di Jakarta,” cuit Mecimapro sebagai promotor, Senin (28/8).

Sejauh ini belum ada informasi mengenai harga tiket dan jadwal penjualannya. Namun, promotor menyatakan akan mengumumkan hal itu segera.

Ini akan menjadi konser kedua TWICE di Indonesia. Sebelumnya mereka datang pada 2018 untuk menggelar konser TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park, dalam rangkaian tur dunia keduanya.

TWICELAND ZONE 2 digelar di satu hall 5 Indonesia Convention Exhibition BSD, pada 25 Agustus 2018. Tempat tersebut mampu menampung 5.000 orang.

Dan kini, di JIS, konser berskala stadion pertama mereka, akan mampu menampung lebih dari 80 ribu orang.

Tur Ready to Be sendiri sudah dimulai di Korea Selatan lewat konser dia hari pada 15 dan 16 April. Selain Jakarta, TWICE juga dijadwalkan menggelar konser di Marvel Stadium, Melbourne (4 November 2023). Dilanjutkan dengan konser di Foro Sol Meksiko (3 Februari 2024) dan Allianz Parque Sao Paulo (6 Februari 2024).




Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Sebelumnya

Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment