Menteri Keuangan Sri Mulyani/net
Menteri Keuangan Sri Mulyani/net
KOMENTAR

Mengisi waktu luang saat liburan sekolah, Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati mengajak cucunya berkeliling Ibu Kota Jakarta dengan jalan-jalan naik MRT.

Dengan ‘style’ khas kasualnya, mantan anggota Bank Dunia ini tampak santai dengan kemeja hitam, celana jeans, tas selempang, dan sepasang sepatu sneakers.

"Musim Liburan sekolah, saya ajak cucu naik MRT Jakarta dari Stasiun Blok M ke Bundaran Hotel Indonesia," kata Sri pada postingan akun Instagram miliknya @smindrawati di Jakarta, Minggu (9/7).

Saat liburan memang MRT bisa dinikmati. Dirinya menyebutkan stasiunnya masih terpelihara bersih, dan cukup ramah terhadap anak-anak dan bahkan bayi.

"Saya bertemu beberapa turis domestik dari berbagai daerah Bandung, Banten, Medan, dan lain-lain. Senang Menikmati Jakarta," ujarnya.

Dia pun menjelaskan, terdapat taman baca atau perpustakaan kecil tak jauh dari terminal Blok M dan dikelola oleh MRT.

“Senang melihat anak muda belia dan bahkan anak-anak yang asyik membaca dan menikmati koleksi buku-buku,” jelasnya.

“Dari novel yang menghibur hingga yang serius seperti ensiklopedia dan kaleidoskop berita Kompas dan buku pengetahuan,” lanjutnya.

Ungkapan perasaan kebahagian dibagikan Sri. Rasa senang bisa meluangkan waktu dengan cucu-cucu menikmati Jakarta tampak jelas lewat video pendek tersebut.

”…makan ice cream di Cold Moo dan minum kopi 1/15 di sekitar lingkungan bundaran HI," pungkas Sri.

Sehari sebelumnya, Gedung Daendels atau Gedung Maramis Kemenkeu jadi pilihan Sri untuk bercerita sejarah kepada cucu-cucunya.  Di akhir postingan, tak lupa diselipkan pantun pendek  “JAS MERAH – Jangan lupakan sejarah!,” tutupnya.




Ciptakan Sendiri Hormon Serotonin, Si Penstabil Suasana Hati

Sebelumnya

Masuk Pertengahan Tahun, Saatnya Memperkuat Kembali Self-Improvement

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Family