Dok. Kemenparekraf
Dok. Kemenparekraf
KOMENTAR

PAMERAN “Van Gogh Alive” digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 7 Juli hingga 9 Oktober 2023.

Van Gogh Alive adalah pameran yang mempertunjukkan mahakarya seniman legendaris Vincent van Gogh dalam beraneka bentuk proyeksi digital di layar besar, dinding, dan lantai.

Seluruh ruang pameran dihias penuh dengan lebih dari 3.000 lukisan yang menciptakan pengalaman imersif seolah para pengunjung benar-benar masuk ke dalam karya Van Gogh.

Pameran ini juga menghadirkan panel informasi, video, dan elemen interaktif lain yang memberikan informasi dan konteks terkait kehidupan dan perkembangan seni seorang Van Gogh.

Hadir membuka pameran, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi Van Gogh Alive sebagai alternatif atraksi di masa libur sekolah.

“Saya senang sekali berada di sini, dan saya mengapresiasi penyelenggara yang menjadi Van Gogh Alive sebagai atraksi untuk pariwisata yang dibuka selama anak-anak sekolah sedang libur. Harapannya tentu keluarga bisa datang bersama anak-anak dan mengapresiasi karya-karya seni yang luar biasa di Mal Taman Anggrek,” ungkap Wamenparekraf dalam sambutannya di acara pembukaan (6/7/2023), seperti dilansir laman resmi Kemenparekraf RI.

Wamenparekraf juga berharap pameran ini menjadi bentuk konkret pengembangan IP ekonomi kreatif. Dengan demikian, akan memacu semangat dan kreativitas anak-anak muda untuk mengembangkan dunia Lukis Tanah Air.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News