KOMENTAR

TATE & Lyle PLC (Tate & Lyle), perusahaan global yang menghadirkan solusi bahan makanan dan minuman yang lebih sehat, membuka Pusat Inovasi dan Kolaborasi untuk Customer di Jakarta.

Peresmian yang dilakukan pada 27 Juni ini menandai tonggak penting dalam strategi pertumbuhan Tate & Lyle untuk memperluas kehadirannya di wilayah Asia Pasifik, khususnya di Indonesia, pasar yang telah dijajaki lebih dari satu dekade.

Dengan fasilitas baru ini, Tate & Lyle hadir untuk mendukung gaya hidup sehat di Indonesia dengan inovasi solusi bahan makanan berbasis sains.

Sebagai perusahaan global yang telah beroperasi sejak 1859, Tate & Lyle ahli dalam membantu produsen makanan dan minuman untuk membuat makanan lezat menjadi lebih sehat dan makanan sehat menjadi lebih lezat.

Komitmen ini diwujudkan melalui beragam solusi yang meliputi bahan pemanis rendah atau tanpa kalori, pemberi tekstur, dan fortifikasi. 

Dengan keahliannya, Tate & Lyle membantu perusahaan makanan dan minuman menggunakan bahan bakunya untuk mengurangi gula, lemak, dan kalori dalam produk makanan dan minuman, serta menambah manfaat gizi seperti serat dan protein.

Di fasilitas barunya yang berlokasi di Jakarta Pusat, customer Tate & Lyle akan mendapatkan dukungan untuk menciptakan produk makanan dan minuman baru atau modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen. 

Para pakar teknis, komersial, dan penjualan Tate & Lyle yang berbasis di Jakarta serta para customer akan terus mendapatkan dukungan dari jejaring spesialis dan para ahli global Tate & Lyle di bidang nutrisi, regulasi, serta formulasi bahan makanan.

"Kami berharap Tate & Lyle dapat memberikan kontribusi untuk negara, khususnya dalam hal produksi makanan minuman yang dihasilkan oleh industri, bisa menghasilkan makanan yang sehat untuk masyarakat," ucap Nick Hampton, CEO Tate & Lyle dalam peresmian kantornya, Senin (3/7/2023). 

Pusat Inovasi dan Kolaborasi Customer di Indonesia merupakan salah satu dari 17 laboratorium global unggulan milik Tate & Lyle. 

"Tim lokal kami akan membantu produsen makanan dan minuman untuk memanfaatkan bahan baku unggulan dan kemampuan formulasi kami di bidang pemanis, tekstur, dan fortifikasi untuk menciptakan produk makanan dan minuman dengan kandungan gula, lemak, dan kalori yang lebih rendah, serta dengan manfaat gizi tambahan, seperti serat dan protein nabati,” tutup Nick.




Halal Fair 2024 Jakarta Siap Digelar Agustus: Destinasi Halal Lifestyle Terlengkap untuk Memajukan Ekonomi Syariah Sekaligus Memperkuat Karakter Muslim

Sebelumnya

Digelar 27-29 September, IDEAFEST 2024 Bertema “i” Hadirkan Fun Concept untuk Menyatukan Karakter dan Ide Inovatif Lintas Generasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E