@desta80s
@desta80s
KOMENTAR

PASANGAN Desta dan Natasha Rizky alias Caca yang telah resmi berpisah pada 19 Juni memang masih menjadi perhatian publik. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan keduanya untuk berpisah, mengingat perjuangan berliku Caca dan Desta mendapatkan restu keluarga untuk bisa bersatu dalam mahligai pernikahan.

Banyak warganet yang terang-terangan menulis komentar yang mengharapkan keduanya rujuk. Sebagian lainnya menghargai keputusan Desta dan Caca, bahkan mengapresiasi bagaimana mereka bisa tenang dan tidak saling mengumbar aib seperti beberapa seleb lain yang berpisah.

Kini yang mencuri perhatian warganet adalah foto-foto kebersamaan Desta dan Caca bersama Trio Strong; Megumi, Mischka, dan Miguel di Singapura. Menikmati momen liburan keluarga, wajah Desta dan Caca terlihat sangat bahagia menikmati kebersamaan dengan tiga buah hati mereka.

Yang menarik adalah sebuah foto yang diunggah @desta80s yang memperlihatkan Desta memegang payung hijau sembari menyertakan captionPayung adalah simbol…”

Sontak tulisan Desta itu disambut warganet yang sibuk ‘menyambung kata’ meneruskan caption laki-laki yang akrab disapa Botuna itu.

“Simbol menurunkan ego, meneduhkan hat ikan pak…” tulis @muloy****.

“Simbol yang mungkin artinya ‘aku bakal selalu melindungi kalian baik kala hujan dan panas’” tulis @ret**_ni**.

“Simbol pengayoman untuk keluarga” tulis @dde****.

“Melindungi keluarganya dari panasnya omongan netizen” tulis @anis*****.

“Payung adalah simbol keteduhan…Dan sungguh sangat teduh melihat senyum semua di foto ini. Semoga Allah Swt selalu melindungi kak Desta dan Kak Caca dalam perjalanan hidupnya….” tulis @win****.

“Payung adalah simbol anti terik matahari” tulis @ev*_ep***.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment