Penampilan baru bikin pangling/media sosial Fadli Zon
Penampilan baru bikin pangling/media sosial Fadli Zon
KOMENTAR

POLITIKUS Fadli Zon belakangan disorot lantaran berat badannya turun drastis. Penampilan barunya kini terlihat lebih kurus setelah sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram!

Sebelumnya, bobot tubuh Fadli Zon sempat mencapai 108 kg. Bukan tanpa sebab, Fadli Zon mengaku terbiasa makan dalam porsi besar. Namun, akhirnya ia berhasil membatasi asupan tersebut dengan mulai mengatur jenis makanan yang dikonsumsi.

Berikut tips diet ala Fadli Zon dikutip dari berbagai sumber.

1. Berjalan kaki

Mantan Wakil Ketua DPR itu rutin berolahraga untuk menurunkan berat badannya dengan berjalan kaki. Ia mengaku senang dengan postur tubuhnya saat ini.

Kebiasaan berjalan kaki itu memang bisa terlihat di media sosialnya. Ia pun bersyukur karena menjadi lebih sehat, mengingat berat badannya sempat melambung tinggi.

2. Mengurangi porsi makanan

Selain berolahraga, Fadli Zon juga menyebut bahwa ia mengurangi porsi makannya. Kini, ia juga cenderung memilih makanan yang lebih sehat untuk dikonsumsi alih-alih mengonsumsi apa pun yang disajikan.

3. Mengurangi makan gorengan dan bakar-bakaran

Selain itu, Fadli Zon mengaku juga mengurangi makan-makan gorengan dan bakar-bakaran.

Meski begitu, Fadli Zon masih terbiasa memakan nasi bahkan sesekali mencicipi gorengan. Perubahan yang dirasakan setelah diet menurut Fadli Zon adalah jauh lebih sehat. Ia bisa bergerak lebih aktif setelah berhasil memangkas berat badannya sebanyak 32 kilogram.

Nah, Sahabat Farah, tertarik untuk mencoba tips diet sehat ala Fadli Zon? Buat kamu yang sedang menjalani program diet dengan tujuan kesehatan, semoga dimudahkan ya!




Temukan Manfaat Buah Kiwi yang Baik untuk Kesehatan

Sebelumnya

Hentikan Kebiasaan Menahan Buang Air Kecil, Ini Bahayanya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Health