Kompaknya Vincent-Enzy-Hesti-Desta/@enzystoria
Kompaknya Vincent-Enzy-Hesti-Desta/@enzystoria
KOMENTAR

MENIKAH dengan Maulana Kasetra pada 20 Mei lalu, presenter cantik Enzy Storia diketahui kini mengikuti sang suami yang bertugas sebagai diplomat di Amerika Serikat.

Tak pelak, ia pun harus meninggalkan acara yang telah membesarkan namanya, Tonight Show, termasuk tiga ‘kakak’nya yaitu Vincent Rompies, Desta, dan Hesti Purwadinata. Keempat host Tonight Show memang dikenal kompak layaknya kakak-beradik. Mereka bahkan kerap berlibur bersama keluarga mereka.

Sosok Enzy yang notabene paling muda, ternyata mendapat tempat spesial di hati ketiga host lain. Desta pernah mengatakan bahwa Enzy-lah yang menyatukan mereka berempat sehingga menjadi keluarga.

Enzy si bungsu, begitu Desta biasa memberi julukan. Meski keduanya seringkali bertengkar, tak banyak orang tahu bahwa Desta menjadi sosok berjasa di balik eksistensi Enzy di Tonight Show.

Menegaskan kebersamaan mereka, Vincent bahkan mengatakan bahwa Tonight Show tidak akan mencari pengganti Enzy karena Enzy hanya rehat sementara. Dan ia yakin bahwa Enzy suatu saat akan kembali lagi.

“Kita menunggu Enzy selama Tuhan masih memberi kesempatan kita untuk meneruskan Tonight show, entah sampai kapan…” kata Vincent.

Tak dapat menahan tangisnya, Enzy pun mengucapkan terima kasih banyak kepada ketiga seniornya yang telah memberikan kesempatan untuk berkembang dan menjadi lebih baik dari hari ke hari.




Film “Senyum Manies Love Story” Angkat Romansa Masa Muda Anies Baswedan Ke Layar Lebar

Sebelumnya

GAIA Music Festival 2024: Asyiknya Menikmati Jazz di Lembah Bandung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment