Samsung luncurkan mesin cuci terbaru dengan teknologi AI yang mampu mencuci lebih banyak dan lebih higienis/Ist
Samsung luncurkan mesin cuci terbaru dengan teknologi AI yang mampu mencuci lebih banyak dan lebih higienis/Ist
KOMENTAR

MENCUCI pakaian sudah menjadi rutinitas tidak hanya ibu rumah tangga, tetapi juga suami maupun para remaja. Tidak sekadar bersih, mencuci pakaian saat ini seperti wajib dijaga higienitasnya, mengingat semakin banyak virus dan polusi udara di sekitar kita.

Mencuci pakaian yang benar bisa membantu mencegah kuman, bakteri, bahkan virus-virus berbahaya yang sekarang semakin beragam.

Adalah BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble terbaru dari Samsung yang menggunakan teknologi AI Ecobubble untuk membantu mencuci pakaian secara efisien, pintar, melindungi kain, juga menjaga higienitas pakaian. Sementara Top Load Inverter Ecobubble hadir dengan kapasitas lebih besar, hingga 18 kg, sangat cocok untuk kamu yang hanya punya waktu mencuci pakaian di akhir pekan.

Teknologi AI Wash mampu mengenali jenis-jenis kain dan sifatnya, lalu mengoptimalkan siklus pencucian berdasarkan data itu.

“Kedua mesin cuci terbaru kami menggunakan Digital Inverter yang powerful dan tahan lama, dengan garansi hingga 20 tahun. Benar-benar real life solution untuk berbagai masalah mencuci,” kata Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini kelebihan Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Samsung Top Load Inverter Ecobubble:

  • Mencuci elegan dengan teknologi modern

Di tangan Samsung, busa dapat meluruhkan kotoran dengan efektif lewat teknologi AI Ecobubble dan AI Wash. AI Ecobubble mengubah deterjen menjadi busa untuk meluruhkan kotoran pada temperatur rendah. Sedangkan AI Wash akan mendeteksi berat dan kelembutan kain, memantau tingkat kekotoran pakaian berdasarkan kekeruhan air, dan menggunakan informasi-informasi itu untuk mengoptimalkan kerja demi hasil cucian terbaik.

  • Mencuci semakin banyak, powerful, dan higienis

Dilengkapi dengan fitur Ecobubble yang powerful tapi tetap menjaga kualitas kain. Untuk mempercepat waktu pendudian, ada fitur Super Speed yang bisa digunakan. Sementara fitur Hygiene Steam dapat mensanitasi pakaian dengan semburan uap bersuhu 60 derajat Celsius.

  • Mencuci mudah dengan SmartThings

Teknologi ini dapat terhubung ke smartphone tanpa perangkat tambahan. Fungsinya membantu memonitor dan mengontrol mesin cuci kapan dan di mana saja. Fitur Laundry Planner akan mengoptimalkan jadwal mencuci harian. Dan fitur HomeCare Wizard akan membantu pengguna memecahkan berbagai masalah yang terjadi.

  • Desain stylish dan garansi 20 tahun

Dengan desain flat, sehingga terlihat minimalis tapi tetap stylish dan elegan. Digitak Inverten Technology membuat mesin cuci ini lebih senyap serta hemat listrik dan diproteksi dengan garansi 20 tahun untuk motornya.

“Untuk harga, Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo kita hargai Rp13.599.000 dan Top Load Inverter Ecobubble Washer seharga Rp7.599.000. Untuk periode 26 Juni hingga 31 Juli 2023, ada bonus cashback mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1 juta,” tutup Purnomo.




Film Horor dan Dampak Psikologisnya terhadap Anak

Sebelumnya

Tidak Mendapat Hak Waris, Ini yang Nanti Diterima Anak Adopsi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Family