Simon Lee bercengkerama dengan siswa MAN/Dok. Kemenag RI
Simon Lee bercengkerama dengan siswa MAN/Dok. Kemenag RI
KOMENTAR

DIREKTORAT Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah bekerja sama dengan Samsung untuk meningkatkan mutu pembelajaran berbasis digital di madrasah.

Sinergi tersebut diwujudkan dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kementerian Agama RI dan PT Samsung Electronics Indonesia di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 11 Jakarta, Senin (5/6/2023), seperti dilansir laman kemenag.go.id.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Presiden Samsung Electronics Indonesia Simon Lee dan Direktur Jenderal Pendidikan Islam M. Ali Ramdhani.

"Kolaborasi ini semoga dapat mendorong kemajuan pendidikan di madrasah. Teknologi yang dimiliki Samsung membantu kegiatan belajar mengajar lebih menyenangkan dan relevan untuk para siswa saat ini," ujar Presiden Samsung Electronics Indonesia Simon Lee dalam bahasa Indonesia.

Sementara itu, Direktur Jenderal Pendidikan Islam M. Ali Ramdhani yang mewakili Kemenag RI mengapresiasi dukungan Samsung untuk pendidikan Islam yang sudah terjalin selama beberapa tahun terakhir.

"Hadirnya teknologi digital di pendidikan madrasah adalah sebuah keniscayaan, mengingat masa depan kita adalah kehidupan serba digital. Kehadiran Samsung dalam pendidikan madrasah akan mempercepat proses injeksi atau pengutasan sejumlah aspek digital dalam pendidikan madrasah," pungkas M. Ali.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News