Ilustrasi aktivitas menyiapkan makanan berbuka puasa/
Ilustrasi aktivitas menyiapkan makanan berbuka puasa/
KOMENTAR

RAMADAN tiba. Aktivitas rutin tentunya tidak dilakukan biasa-biasa saja, karena diperlukan asupan nutrisi dan vitamin yang seimbang untuk menghadapi puasa dan berbuka puasa. Stok bahan makanan mesti terjaga kualitasnya, agar menghasilkan hidangan berbuka dan santap sahur yang bernutrisi tinggi.

Salah satu hal paling penting dalam menjaga nutrisi bahan makanan adalah tempat penyimpanan yang baik dan bagus. All White Multi Door BESPOKE dari Samsung adalah salah satu jawaban untuk menjaga kondisi bahan makanan tetap baik.

Kulkas dua pintu ini dilengkapi dengan fitur SpaceMax untuk menyimpan bahan makanan yang lebih banyak. Kulkas ini juga memiliki kompartemen ‘Ungkep’ untuk menyimpan makanan ungkep dalam kondisi soft freeze.

“Kulkas ini juga dilengkapi dengan AI Energy Mode di aplikasi SmartThings untuk memonitor penggunaan listrik secara cerdas. Menyimpan dan mempersiapkan makanan sahur dan berbuka jadi benar-benar mudah,” kata Joseph Martius, Business Head of Home Appliance Samsung Electronics Indonesia.

Lalu, apa saja keunggulan All White Multi Door BESPOKE yang dibuat dengan edisi terbatas ini?

  • Menyimpan stok bahan makanan untuk berpuasa

Repot bolak-balik ke pasar untuk membeli bahan makanan, kulkas All White Multi Door BESPOKE ini bisa menyimpan dalam kapasitas besar, mulai dari 305 hingga 465 liter, dan ruang penyimpanan internal hingga 20 liter lebih besar.

  • Bahan makanan tetap segar dan ‘ungkepan’ siap saji

Sebagian orang mungkin enggan bangun pagi untuk menyiapkan makanan sahur. Kulkas All White Multi Door BESPOKE ini punya kompartemen ungkep yang bisa menyimpan makanan dalam kondisi soft freeze untuk penyajian cepat dan simple saat sahut. Juga ada kompartemen Optimal Fresh+ dengan empat mode pendingin sesuai kebutuhan. Jika ingin soft freeze, bisa diatur di suhu -4 derajat Celcius. Atau chilled di -1 derajat Celcius untuk menyimpan daging atau ikan tetap segar. Power cool mode untuk mendinginkan minuman dua kali lebih cepat dibandingkan fridge, dan mode fridge untuk menyimpan susu, yoghurt, dan keju.

  • Makanan tetap sehat dan bernutrisi

Kulkas All White Multi Door BESPOKE ini dibekali teknologi All-Around Cooling yang mensirkulasikan udara dingin pada posisi strategis di dalam kulkas, sehingga bahan makanan yang disimpan akan mendapatkan pendinginan yang optimal, sehingga terjaga kesegarannya.

  • Hemat Listrik

Aplikasi SmartThings dengan fitur AI Energy Mode akan membaca pola pemakaian kulkas, misalnya berapa kali dan berapa lama pintu kulkas dibuka, sistem ini akan menjaga kestabilan suhu dan kinerja kompresor agar tetap hemat listrik. Juga teknologi Digital Inverter bergaransi 20 tahun yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan kompresor sesuai permintaan pendinginan dan menggunakan energi lebih sedikit.

  •  Membuat tampilan dapur semakin estetik

BESPOKE dirancang dengan glass finish dan pilihan warna menarik seperti white navy, white pink, dan vanilla peach. Desain premium, panel pintu flat, pegangan tersembunyi, dan body berlapis kaca.




Baru Memulai Bisnis UMKM, Ini Manajemen Keuangan yang Bisa Kamu Lakukan

Sebelumnya

Bikin Suasana Tidak Nyaman, Ini 3 Ciri ‘Agak Laen’ Orang yang Overconfident

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Family