TAKSI BLUE BIRD
TAKSI BLUE BIRD
KOMENTAR

RAPAT Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perusahaan moda transportasi publik PT Blue Bird Tbk (BIRD) menetapkan Adrianto (Andre) Djokosoetono menjadi Direktur Utama menggantikan Sigit Djokosoetono. 

Pemegang saham juga menyetujui penunjukan Bayu Priawan Djokosoetono sebagai Komisaris Utama dan Sri Adriyani Lestari sebagai Wakil Komisaris Utama PT Blue Bird Tbk.

Dilansir dari keterangan resmi BIRD, penunjukan Andre melanjutkan tongkat kepemimpinan dianggap layak untuk meneruskan dan membawa pengalaman puluhan tahunnya di bidang transportasi. 

"Terutama soal inovasi, transformasi, teknologi, dan niaga yang dipercaya akan mendorong penyegaran strategi perusahaan menghadapi kompleksitas tantangan ke depan," demikian, Senin (26/6). 

Jabatan Sigit yang digantikan telah habis hingga dirinya pun jadi orang nomor dua sebagai Wakil Direktur Utama perseroan. 

Transformasi Bluebird dalam konsep bisnis Mobility asa Service (MaaS) melalui kemitraan strategis tetap dipakai demi menjaga relevansi Bluebird dalam situasi yang dinamis termasuk kolaborasi dan kompetisi dengan penyedia layanan superapps, serta merangkul operator transportasi lokal melalui inisiatif “Kawan Bluebird”.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News