@jennifer.garner
@jennifer.garner
KOMENTAR

BERULANG tahun ke-51 pada April lalu, aktris Jennifer Garner berbagi satu rahasia unik yang sederhana untuk mempertahankan kecantikan wajahnya secara alamiah.

Gaya hidup sehat sudah pasti menjadi hal yang harus dijalani. Karena itulah ia selalu terhidrasi dengan baik dan memiliki tubuh yang bugar hasil dari olah raga yang ketat setiap hari.

Ditambahkan Jennifer, olah raga bukan sekadar membuat tubuh sehat dan bugar tapi juga bermanfaat untuk Kesehatan kulit. Dengan berolah raga, darah kita tetap mengalir dengan baik.

“Setelah berolah raga dan mandi, saat itulah saya merasa cantik karena saat itu kulit saya sangat segar dan cemerlang,” kata pemain serial tv Alias ini.

Sedangkan untuk urusan kecantikan, dia percaya bahwa penampilan yang sehat dan penuh semangat adalah kunci untuk terlihat stunning di usia kepala 5.

Lantas apa rahasia unik Jennifer untuk kulit wajah yang fresh di usia yang tak lagi muda?

Jawabannya adalah dia mengubah rutinitas perawatan kulitnya sesuai musim.

“Dengan pergantian musim, kulit kita membutuhkan perawatan khusus untuk beradaptasi dengan iklim. Sangat penting untuk mengubah rutinitas perawatan kulit untuk mengakomodasi perubahan ini,” kata Jennifer, seperti dilansir Bright Side.

Saat suhu menjadi lebih dingin, dia meningkatkan jumlah produk pelembap dalam rutinitas perawatan kulitnya untuk mempertahankan hidrasi kulit.

“Hanya lebih banyak kelembapan dan lebih banyak kelembapan. Segalanya menjadi sedikit lebih tebal dan lebih berat dan lebih enak. Ini tentang menjaga kelembapan di kulit dan memastikan semakin banyak sel kulit yang beregenerasi,” ungkap mantan istri Ben Affleck ini.

Hidrasi yang memadai sangat penting untuk menjaga kesehatan yang optimal, dan dapat bekerja sangat baik untuk mempertahankan kulit yang muda dan kenyal. Jennifer menyukai asam hialuronat sebagai bahan yang sangat bermanfaat karena sifatnya yang alami di kulit.

Memasukkan asam hialuronat ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda mungkin bermanfaat dalam mempromosikan kulit yang sehat dan terhidrasi.

“Saya sangat menyukai asam hialuronat. Di California, kita perlu menambahkan hidrasi. Asam hialuronat sangat bagus, karena menghadirkan kelembapan kulit dan membawanya langsung ke permukaan alias menjadikan kulit kenyal. Kulit kenyal adalah kulit awet muda,” pungkas Jennifer.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment