KOMENTAR

UNIQLO bekerja sama dengan Wardah melalui komunitas Wardah Youth Ambassador memperkenalkan koleksi bertema “Modesty In Everyday Life” Modest Wear Spring/Summer 2023. 

Kolaborasi lintas jenama antara fashion dan beauty ini memiliki misi untuk menginspirasi perempuan Indonesia dalam memaknai kesederhanaan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam industri fesyen, gaya modest mengacu pada tren pakaian yang sopan. Dengan model yang sebagian besar menutupi bentuk tubuh, menjadi inspirasi para perempuan berhijab yang ingin tampil stylish dan lebih percaya diri namun tetap santun. 

Seiring berjalannya waktu, gaya modest kini mulai banyak diminati tidak hanya untuk perempuan berhijab saja, tapi juga yang tidak berhijab dan ingin menerapkan gaya hidup sederhana, salah satunya dengan memilih pakaian yang diciptakan dengan teliti sesuai dengan kebutuhan dan dapat digunakan dalam waktu yang lama, bukan hanya sekadar mengikuti tren. 

Menjawab minat tersebut, UNIQLO berkolaborasi dengan Wardah Youth Ambassador; sebuah komunitas anak muda yang beranggotakan 500 mahasiswi dari seluruh kampus di Indonesia yang saling menginspirasi, berkontribusi dalam masyarakat, dan mendorong semangat satu sama lain. 

Dalam kesehariannya, para anggota Wardah Youth Ambassador ini seringkali tampil sederhana namun tetap terlihat elegan dan cantik selaras dengan konsep dari UNIQLO Modest Wear.

Dengan tema “Modesty in Everyday Life”, para perempuan muda inspiratif ini bisa lebih percaya diri dalam memadupadankan pakaian dari mulai berbagai macam koleksi yang terdiri dari dress, luaran, atasan, bawahan dan juga aksesoris yang mampu menunjang penampilan tanpa mengesampingkan kesantunan dan kenyamanan. 

Selain bahan yang nyaman dan berkualitas, yang membuat para Wardah Youth Ambassador memilih untuk menggunakan koleksi UNIQLO Modest Wear adalah karena desainnya yang basic sehingga mudah untuk dipadu padan menyesuaikan karakter dan kepribadian masing-masing yang membuat penggunanya lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas dan tugasnya sebagai ambassador.

Beberapa koleksi UNIQLO Modest Wear yang menjadi favorit para Wardah Youth Ambassador di antaranya adalah koleksi kemeja dan bluse seperti Blus Rayon Kerah Band Lengan Panjang dan Blus Rayon Lengan Panjang dengan bawahan seperti Rok Celana Drape dan Celana Katun Ankle Relax. Keseluruhan koleksi tersebut bisa memberi tampilan rapi dan elegan untuk acara-acara formal hingga semi-formal seperti saat mereka menjadi pembicara di acara-acara yang diadakan Wardah.




L Daily by Lesti Kejora, Hadirkan Outfit Simpel dan Feminin untuk Para Hijaber

Sebelumnya

Inovasi AI & AR Perfect Corp Tingkatkan Interaksi Konsumen dengan Beauty Brand

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga