KOMENTAR

LOUIS Vuitton dan Sotheby's berkolaborasi dalam lelang khusus 22 tas Louis Vuitton Artycapucines. Tas-tas ini menampilkan karya seniman kontemporer yang menciptakan kembali tas merek Capucines dengan desain khas.

Lelang Artycapucines akan dibuka secara online mulai dari tanggal 28 Juni hingga 12 Juli 2023 di sothebys.com dan 22 tas akan tersedia untuk dilihat secara langsung di Sotheby's Paris pada 1-5 Juli, bertepatan dengan Couture Fashion Week di ibu kota Prancis.

Para seniman yang berpartisipasi tahun ini termasuk Amélie Bertrand, Daniel Buren, Sam Falls, Urs Fischer, Gregor Hildebrandt, Donna Huanca, Huang Yuxing, Alex Israel, Liu Wei, Peter Marino, Beatriz Milhazes, Vik Muniz, Jean-Michel Othoniel, Park Seo-Bo, Paola Pivi, Ugo Rondinone, Tschabalala Self, Josh Smith, Jonas Wood, Kennedy Yanko, Zeng Fanzhi, dan Zhao Zhao.

Sebanyak 22 seniman mengambil bagian dalam aksi lelang amal ini. Para insan kreatif itu membuat tas menggunakan teknik artisanal, dengan masing-masing seniman memasukkan tanda tangan mereka di bawah tas jinjing yang terinspirasi oleh desain Louis Vuitton hatbox monogram yang diperkenalkan pada tahun 1924.

Hasil amal ini kemudian akan didistribusikan kepada badan amal dunia seperti Unicef, Médecins sans Frontières, The United Negro College Fund, Teach for China, World Central Kitchen, hingga Opendorf Afrika, dan Red untuk memerangi AIDS. 

Total 22 tas berdesain unik yang masing-masing dibuat ulang oleh seniman yang berbeda dalam Louis Vuitton Boîte Chapeau kini telah resmi tersedia untuk dilelang, dengan setiap penjualannya akan disumbangkan ke badan amal tertentu pilihan sang artis.




Limited Stock, Buttonscarves Gandeng Halima Aden Luncurkan Koleksi The Crown Series

Sebelumnya

Ini Dia Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Harus Kamu Hentikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga