Beauty-Elegance-Confidence/Ist.
Beauty-Elegance-Confidence/Ist.
KOMENTAR

BUTTONSCARVES Beauty memperkenalkan tiga sosok perempuan inspiratif sebagai The Face of Buttonscarves Beauty melalui kampanye #MadeYouLook. Tiga wanita yang akan mewakili Buttonscarves Beauty ini adalah Dian Pelangi, Sarah Sofyan, dan Astrid Satwika.

Pemilihan The Face of Buttonscarves Beauty ini didasari oleh voice of brand, yaitu beauty, elegance, dan confidence (kecantikan, keanggunan, dan kepercayaan diri).

Astrid Satwika, seorang beauty enthusiast menjadi simbol beauty. Sarah Sofyan, seorang female entrepreneur dan fashion enthusiast menjadi simbol elegance. Sedangkan Dian Pelangi, seorang fashion designer yang kerap mengharumkan industri mode tanah air di pentas global menjadi simbol confidence.

Ketiga sosok The Face of Buttonscarves Beauty ini dinilai telah menginspirasi perempuan Indonesia untuk terus berkembang dan menghasilkan karya yang dapat memberi dampak positif terhadap kemajuan perempuan di bumi Pertiwi.

Dian Pelangi melalui karya-karyanya sebagai desainer, telah memperkenalkan dan memperluas industri modest fashion Indonesia ke kancah Internasional.

Sarah Sofyan telah menginspirasi banyak perempuan sebagai seorang entrepreneur yang sukses dan juga sebagai seorang fashion enthusiast yang mahir dalam mengekspresikan diri melalui penampilan.

Sementara Astrid Satwika, dengan keahliannya di dunia kecantikan dan peran publiknya, telah memberikan banyak inspirasi dan tips kecantikan kepada jutaan perempuan.

“Melalui kampanye #MadeYouLook, Buttonscarves Beauty ingin membangun rasa percaya diri dan menunjukan bahwa setiap perempuan memiliki potensi yang tidak terbatas untuk menggapai mimpi dan menginspirasi lingkungannya. Baik itu Astrid Satwika, Sarah Sofyan, dan Dian Pelangi, mereka adalah tiga sosok yang memberikan dampak positif di bidangnya masing-masing. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan tiga sosok inspiratif ini," ujarAllyssa Hawadi selaku Co-Founder & VP of Public Relations Buttonscarves Beauty, Selasa (20/6/2023).

Buttonscarves Beauty adalah brand yang sukses mencuri perhatian dalam waktu singkat. Meskipun masih terbilang baru dalam industri ini, Buttonscarves Beauty telah membuktikan eksistensinya dengan menjadi Official Beauty Partner di NYFW 2023.

Hadir sebagai luxury brand asal Indonesia, Buttonscarves Beauty selalu menawarkan produk inovatif yang berkualitas dan mengikuti trend masa kini, Semenjak peluncurannya di tahun 2021, Buttonscarves Beauty telah merilis berbagai produk kecantikan yang inovatif.

Hadirnya Buttonscarves Beauty adalah jawaban bagi para perempuan dan beauty enthusiast yang mendamba hadirnya local luxury brand dengan kualitas serta kemasan premium yang setara dengan jenama internasional.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Fakultas Komunikasi LSPR Gelar FGD Dukung Pencapaian Indonesia Emas 2045

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E