KOMENTAR

BTS kembali mencetak rekor di platform YouTube. Video musik lagu mereka yang berjudul Dynamite kini sudah disaksikan lebih dari 1,7 miliar kali. Rekor baru buat BTS!

Video musik Dynamite dirilis pada 2020 lalu. Per 5 Juni 2023 sekitar pukul 20.34 KST (22.34 WIB), video musik lagu ini memasuki angka pemutaran 1.700.002.890. Butuh waktu dua tahun, sembilan bulan, dan 15 hari untuk mencapai rekor ini.

Ini merupakan pertama kalinya boyband K-Pop berhasil memecahkan rekor penonton YouTube sampai angka 1,7 miliar. Sebelumnya rekor ini hanya berhasil dipegang oleh solois PSY lewat Gangnam Style dan BLACKPINK dengan dua lagu populer mereka DDU-DU DDU-DU dan Kill This Love.

Selain Dynamite yang mendapat rekor baru, ada banyak kabar baik datang dari BTS. Salah satunya adalah lagu berjudul Take Two yang akan dirilis bulan ini sebagai perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-10.

Tak hanya itu, Jungkook juga dikabarkan tengah mempersiapkan album solo. Dilaporkan Sports Chosun, album ini akan dirilis pada 14 Juli 2023. Artikel yang sama juga mengungkap beberapa bocoran soal album tersebut. Salah satunya akan ada satu lagu full berbahasa Inggris dalam tracklist album yang judul dan konsepnya belum diberitahukan itu.

"Kami akan membuat pengumuman soal jadwal perilisan album solo Jungkook setelah semuanya terkonfirmasi," kata BIGHIT MUSIC dalam pernyataannya.

Kabar soal album solo Jungkook itu melengkapi kabar baik untuk para Army. Sebelumnya, RM lebih dulu membagikan kabar gembira karena terpilih sebagai duta untuk Kementerian Pertahanan Negara Korea Selatan.

Mulai 1 Juni 2023, RM menjabat sebagai duta humas organisasi Kementerian Pertahanan Negara bernama MAKRI. MAKRI merupakan organisasi yang berfokus untuk mengumpulkan jenazah pahlawan perang yang mempertaruhkan hidup mereka selama Perang Korea dan mengembalikannya ke keluarga.




Bikin Penonton Banjir Air Mata, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Tak Disangka Jadi Hits di Indonesia

Sebelumnya

Debut sebagai Sutradara, Baim Wong Rilis Poster Film Lembayung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment