Salah satu film horor Indonesia yang tayang Juni 2023/Net
Salah satu film horor Indonesia yang tayang Juni 2023/Net
KOMENTAR

FILM horor karya anak bangsa memang mendapat tempat istimewa di hati pecinta film Indonesia. Tercatat, tiga di antara 10 film terlaris di Indonesia sejak tahun 2017 adalah film horor. Apakah kamu salah satu penggemar film horor? 

Mungkin sebagian orang yang merasa janggal, bagaimana kita bisa terhibur sementara kita ditakut-takuti sepanjang durasi film. Ternyata hal inilah yang membuat banyak masyarakat menyukai film horor: memacu adrenalin mereka.

Saat ini juga makin banyak film bergenre horror yang mengangkat kisah nyata, sehingga ketegangannya kian terasa. Penonton seolah related dengan kisah yang disajikan di layar lebar.

Kali ini Farah.id akan membagikan beberapa film Indonesia bergenre horor yang akan tayang di bioskop sepanjang Juni 2023. Penasaran? Yuk, intip deretan filmnya!

1. Spirit Doll

Film Spirit Doll tayang di bioskop mulai 1 Juni 2023. Film bergenre horor ini diperankan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Anya Geraldine dan Samuel Rizal.

Film ini menceritakan tentang sosok Dara yang mengalami tekanan mental pasca perceraian dan kehilangan putrinya dalam kecelakaan.

Dara, seorang aktris horor, kembali ke dunia hiburan dengan film terbarunya. Namun, ketika boneka yang digunakan di film itu muncul di rumahnya, Dara merasa ada yang janggal. Teror pun mulai menghantui Dara. 

2. Kutukan Sembilan Setan

Film Kutukan Sembilan Setan ini berceritan tentang lima sahabat yang berlibur lima hari di kawasan Gunung Bromo. Mereka menyewa sebuah villa di bawah kaki gunung untuk menikmati liburan bersama. Namun, terdapat kutukan misterius yang mengancam kehidupan mereka.

3. Sosok Ketiga 

Sosok Ketiga bercerita tentang kejadian mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan poligami. Dua sahabat, Yuni dan Nuri telah bertukar janji untuk tidak saling merebut. Namun suatu hari Yuni mengingkari janjinya.

Film Sosok Ketiga diperankan oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Marshel Widianto, dan lainnya. Film ini bakal tayang 22 Juni 2023.

Satu hal yang mesti diingat, sekalipun adrenalin terpacu, menonton film harus tetap menjadi kegiatan hiburan yang menyenangkan. Jadi, siapa takut? 




Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Sebelumnya

Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment