Pengunjung dipersilahkan untuk mencoba free diving di event DXI 2023 di Jakarta Convention Center/Ist
Pengunjung dipersilahkan untuk mencoba free diving di event DXI 2023 di Jakarta Convention Center/Ist
KOMENTAR

GELARAN Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) hari kedua semakin seru. Antusiasme pengunjung semakin terlihat di seluruh stand olahraga ekstrim, seperti diving dan water sport.

Adalah 107 brand yang berpartisipasi menampilkan peralatan outdoor, Diving Center, Dive Shop, Dive Resort, Liveaboard (LOB), peralatan alat outdoor, tourism object, hotel, toko sepeda Mountain bike (MTB), alat pancing, komunitas, asosiasi, dinas pariwisata daerah, dan food and beverages.

Yang membuatnya kian menarik adalah mengunjungi area Scubex (Scuba Experience) untuk mencoba scuba diving secara gratis dengan bimbingan profesional dan tentunya bimbingan untuk mendapatkan lisensi selam.

“Gelaran DXI ini kita tidak hanya memamerkan dan menjual alat-alat serta akomodasi wisata, kami mengajak para pengunjung untuk mencoba berbagai program yang hadir seperti Scubex atau Scuba Experience, MTB Park, dan Surf Skate yang berada di dalam Hall B. Hal ini kita siapkan untuk para pengunjung yang baru mau ikut atau terjun pada olahraga diving, water sport, dan ekstrim,” ujar Founder Deep & Extreme Indonesia 2023, Dharmawan Sutanto.

Selain watersport, hal menarik yang dapat dikunjungi adalah MTB Park, yang disiapkan khusus bagi para pecinta Mountain Bike. Para pengunjung bisa mencoba track MTB yang disiapkan khusus dan diawasi oleh para profesional.

Salah seorang komunitas dan juga MTB Content Creator Ganesha Tamzil memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Sebab, selain menghadirkan alat-alat dan aksesoris sepeda, pecinta diberi kesempatan untuk membuat track MTB.

“Sebagai komunitas, kami merasa acara DXI 2023 adalah wadah bagi para komunitas-komunitas berkumpul dan sharing mengenai olahraga terkait,” ujar Ganesha.

Hal ini juga ditegasi oleh content creator sekaligus Wet Traveler, Gemala Carissa. “Sebagai seorang Surfer, Surf Skate yang disediakan di DXI ini sangat menarik dan mampu menarik minat dari para pemula yang baru mau coba surf skate, hadirnya Surf Skate Competition bagi anak-anak juga jadikan awal yang bagus kompetisi bagi para pemula,” demikian Gemala.




Clean & Clear Indonesia Kembali Berikan Dukungan Penuh Bagi Tim Cricket Putri Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Sebelumnya

Hadirkan Tiga Zona Sehat, Bango Less Sugar Fit Festival Ajak Masyarakat Peduli Diabetes

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E