KOMENTAR

FENI Rose adalah seorang pembawa acara, bintang iklan, dan pengusaha yang terkenal berkat penampilannya sebagai Ibu Dewi dalam iklan sabun cuci Surf, sebagai pembawa acara infotainment Silet, juga sebagai pembawa acara olahraga Formula Satu.

Sering lalu lalang di televisi, belakangan ini penampilanya nampak sedikit berbeda. Ya, Feni Rose kini berhijab. Penampilan terbaru Feni Rose mencuri perhatian dan menjadi sorotan publik.

Wanita berusia 49 tahun ini memilih untuk mengenakan hijab sejak beberapa waktu belakangan. Feni menceritakan bagaimana momen ia memilih untuk menutup aurat.

Feni mulai tampil berhijab saat berangkat umrah pada 11 Maret 2023. Ia mengaku merasakan kedamaian dan ketenangan selama berada di Tanah Suci.

Usai pulang umrah pada 23 Maret 2023, pembawa acara Rumpi ini terlihat tetap mengenakan hijab saat memandu talk show tersebut.

Perempuan kelahiran 1 November 1973 ini juga memberikan tanggapan ketika mendapatkan reaksi dari netizen di akun media sosialnya. Dia mengatakan ada yang memberikan dukungan dan kritik kepadanya. Namun Feni Rose menyebutkan ia ingin istiqamah berhijab. Seketika perasaanya mantap dan itulah yang membuat dirinya ia yakin. 

Tentang pekerjaannya menjadi host di Rumpi yang dianggap sebagian orang sebagai acara gosip, Feni punya alasan sendiri.

"Aku ingin menggali cerita-cerita, walaupun orang lain menganggap ini dan itu, aku berusaha mencari hikmah dari setiap manusia. Berkah untuk orang-orang yang mau bercerita apa yang mereka alami. Karena itu seperti memberikan kita pengetahuan tanpa harus kita mengetahuinya sendiri," ungkap Feni.




Debut sebagai Sutradara, Baim Wong Rilis Poster Film Lembayung

Sebelumnya

Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment