@mommy_starla
@mommy_starla
KOMENTAR

NAMA Inara Rusli memang menjadi perbincangan hangat publik setelah kasus konflik rumah tangganya dengan Virgoun mencuat. Bukan hanya itu, publik pun kembali ‘terpecah’ pro dan kontra menyaksikan Inara memutuskan membuka cadar.

Terlepas dari itu badai yang menghampiri kehidupannya, Inara kini berusaha melangkah maju. Seperti pernah diungkapkannya saat mengambil keputusan melepas cadar, niatnya satu: ingin mencari rezeki untuk ketiga anaknya.

Paras cantik dan kisah hidup yang mengundang simpati, tak pelak membuatnya dibanjiri dukungan. Termasuk panggilan untuk mengisi acara di sana-sini. Mulai dari podcast yang digawangi para artis, product endorsement, juga menjadi bintang tamu di acara televisi.

Menariknya, gaya hijab Inara tak lepas dari perhatian publik—terutama para hijabers.

Betapa tidak, gaya hijab dengan bagian yang melengkung pada bagian dahi selama ini dianggap gaya jadul, yang biasa dikenakan para pelajar dan santriwati di era 90-an.

Namun kini, dikenakan oleh seorang Inara, gaya itu justru terlihat manis dan membuat penampilan Inara semakin anggun. Gaya hijab tersebut terlihat sesuai dengan wajahnya yang mungil serta kepribadian dan pembawaan Inara yang lemah lembut.

Kadung terpukau dengan penampilan perempuan berkulit putih bersih itu, akankah gaya hijab ala Inara bakal kembali menjadi tren?




Manfaat Sheet Mask untuk Kulit Wajah

Sebelumnya

5 Gaya Dress Simpel dan Nyaman untuk Berbagai Acara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga