@kaesangp
@kaesangp
KOMENTAR

KAESANG Pangarep baru-baru ini mengunggah foto sang istri, Erina Gudono, dalam balutan hijab dan busana Muslim.

Dalam akun Instagram @kaesangp, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tak lupa menuliskan keterangan untuk foto unggahannya tersebut.

"Hehe istri saya...hehe cantik ya," tulis Kaesang singkat sambil menyertakan emoji wajah bersemu merah.

Dalam waktu dua hari, unggahan Kaesang itu langsung disukai lebih dari 236 ribu warganet, termasuk penyanyi Melly Goeslaw dan desainer modest fashion Tuty Adib.

Di awal Ramadan, Erina juga mendapat banyak pujian setelah ia mengunggah foto-foto saat pengajian yang diisi tausiah Habib Husain Ja'far Al Hadar dan tadarus. Mengenakan pasmina dan busana muslim, Erina tampak sangat anggun dan cantik.

Kaesang memang kerap mengunggah foto istrinya ke media sosial sembari menuliskan kata-kata pujian. Sebelumnya, ia juga pernah menulis "Aayuu tenan bojoku" di bawah foto Erina.

Menariknya, unggahan foto terakhir Erina justru bukan soal Kaesang melainkan sosok pria bule. Bukan sembarang orang, dia adalah Jean Paul Gaultier, desainer Prancis yang melegenda dengan fesyen dan parfum yang mendunia.

Warganet dibuat terpukau dengan foto-foto Erina bersama Jean Paul Gaultier dan penyanyi Anggun Cipta Sasmi dalam sebuah momen makan malam.

Erina diketahui berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week. Dia memanfaatkan momen istimewa tersebut untuk mempromosikan ragam kebudayaan Indonesia, termasuk wayang kulit.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment