Klar Smile memperkenalkan Klar Oral Mouthwash Serum yang dipercaya tidak hanya menyegarkan napas tapi memutihkan gigi dalam waktu 4 minggu/KlarSmile
Klar Smile memperkenalkan Klar Oral Mouthwash Serum yang dipercaya tidak hanya menyegarkan napas tapi memutihkan gigi dalam waktu 4 minggu/KlarSmile
KOMENTAR

KETIKA sedang berpuasa, bau mulut menjadi kurang sedap. Hal ini dikarenakan mulut dalam kondisi kering (xerostomia) dan tidak memiliki aktivitas mengolah makanan seperti biasa.

Ditambah lagi, adanya pertumbuhan bakteri dalam mulut dan kondisi lambung yang kosong. Akibatnya, bau mulut yang kurang sedap atau dikenal dengan halitosis, menjadi sesuatu yang sulit dielakkan.

Inilah yang kemudian mengurangi rasa percaya diri seseorang. Apalagi pekerjaan yang mengharuskan berinteraksi dengan orang lain, juga harus tetap dijalankan.

Nah, untuk mengatasi permasalahan ini, Klar Smile hadir dengan inovasi baru yaitu Oral Mouthwash. Berbeda dengan kebanyakan mouthwash yang sudah beredar selama ini, Oral Mouthwash dari Klar Smile berbentuk serum dan memiliki banyak keunggulan, salah satunya mampu memutihkan gigi dalam waktu 4 minggu.

“Saat puasa, mulut menjadi lebih kering dari biasanya dan mengonsumsi makanan manis saat berbuka dapat meningkatkan risiko masalah gigi dan mulut secara keseluruhan. Untuk itu, penggunaan obat kumur sangat penting guna melengkapi perawatan gigi harian yang efektif,” kata dokter gigi spesialis ortodontis, drg Adelia Susanto, MM, SpOrt, saat menjadi pembicara di acara Klar Smile, di Cobra Dental Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).

Sementara itu, Klar Expert drg David Sugihartana, MM, SpPros memaparkan, Klar Oral Mouthwash didesain berbentuk serum konsentrat dengan menggunakan clinical grade formula yang telah diakui oleh dokter gigi. Berkumur dengan Klar Oral Mouthwash dapar menjadi pilihan tepat untuk menjaga kesegaran mulut sekaligus mendapatkan benefit gigi menjadi lebih putih dan tentunya napas lebih segar.

Sebagai mouthwash berbentuk serum, tentunya Klar Oral Mouthwash memiliki beberapa keunggulan. Disebutkan Chief Commercial Office Klar Smile Krisna Murti, produknya bebas alkohol sehingga tidak membuat mulut menjadi kering dan tidak menimbulkan sensasi seperti terbakar.

“Produk ini juga mengandung xylitol, sehingga mampu mencegah gigi berlubang (anti-karies). Penggunaannya juga dapat dilakukan secara mandiri di rumah, dan ukuran Klar Oral Mouthwash yang hanya 30 ml memudahkan untuk dibawa bepergian ke mana saja,” ucap Krisna.

Tidak hanya itu, Klar Oral Mouthwash juga aman digunakan oleh penderita gingivitis dan dapat mengembalikan warna putih gigi alami 3 hingga 4 shades. Dan, produk ini disarankan untuk digunakan oleh usia dewasa, yaitu 18 tahun ke atas.




Manis Istimewa Kurma Ajwa

Sebelumnya

Hari Kesehatan Dunia 2024: Lebih dari 269 Juta Penduduk Indonesia Sudah Menjadi Peserta JKN

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon