Senyum sehat Maudy Ayunda/Net
Senyum sehat Maudy Ayunda/Net
KOMENTAR

BERBICARA tentang senyum sehat tentunya akan erat kaitannya dengan kesehatan gigi dan mulut. Senyum sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri dan tentunya ini tidak hanya soal estetika, tetapi juga mencerminkan kesehatan gigi dan mulut.

“Perawatan gigi yang dilakukan secara konsisten dan menjadikannya sebuah rutinitas, merupakan kunci untuk mendaoatkan senyum sehat. Jangan pernah mengabaikan perawatan gigi dan mulut, karena dapat menimbulkan masalah serius, seperti penyakit gusi, karies, infeksi mulut, dan memengaruhi kesehatan tubuh secara keseluruhan,” kata Chief Orthodontist Klar Smile drg Adelia Susanto, MM SpOrt.

Untuk mendapatkan gigi sehat sempurna, Klar Smile menghadirkan dua produk terbarunya, Klar Sonic Tootbrush dan Klar Purple Teeth Whitening Booster, untuk gigi putih natural layaknya perawatan profesional. Menariknya, kedua produk terbaru itu telah direkomendasikan oleh dokter gigi.

Klar Sonic tootbrush memiliki 25.000+ getaran sapuan per menit dengan bulu sikat ultra lembut dan padat. Tiga kali lebih membersihkan dan menghilangkan plak dibandingkan sikat gigi manual. Klar Sonic Tootbrush memberikan pengalaman menyikat gigi secara efektif dan optimal, sesuai rekomendasi para dentist.

Sedangkan Purple Teeth Whitening Booster mampu memutihkan gigi secara instan tanpa sifat abrasive, dengan menggunakan color correcting technology dan pigmen ungu ViP 34.

Warna pada pigmen ungu ViP 34 ini adalah campuran dari pigmen merah Cl 17200 dan biru CL 42090. Keduanya merupakan pigmen larut air dan aman untuk digunakan pada produk pembersih dan perawatan gigi, berdasarkan Lembaga pengawan obat dan makanan Amerika Serikat (FDA).

“Saya percaya, di balik kecantikan senyum terdapat kesehatan gigi dan mulit. Bagaimana cara meraat kulit dengan cermat, begitu pula gigi dan mulut kita layak mendapatkan perhatian yang sama,” kata BA Klar Smile, Maudy Ayunda.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon