@okisetianadewi
@okisetianadewi
KOMENTAR

DALAM sebuah kesempatan, Oki Setiana Dewi menjelaskan alasan mengapa orang Islam harus menjadi kaya.

Shadaqah itu adalah amalan utama. Dan dalam Islam juga diketahui bahwa tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah. Umat Islam kalau bisa kita harus kaya raya, supaya bisa banyak memberikan, bukan meminta-minta,” tegas Oki.

Menjadi kaya memang bukan hal yang diwajibkan dalam Islam. Yang terutama adalah bagaimana melakukan yang terbaik dalam setiap aspek kehidupan kita.

Ketika kita melakukan ikhtiar terbaik, insya Allah hasilnya pasti lebih baik. Namun menurut Oki, untuk melakukan apa pun yang terbaik, biasanya akan membutuhkan banyak uang.

Memberikan nafkah terbaik, memberikan sedekah terbaik, membangun masjid terbaik, membeli alat salat terbaik, juga dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan Lebaran, semuanya memerlukan uang.

“Ketika umat Islam kaya, semua menjadi mudah, insya Allah….” tulis Oki dalam akun Instagramnya @okisetianadewi.

Oki diketahui menjadi salah satu tokoh publik yang membersamai komunitas Mencetak Miliader (MM). MM adalah komunitas penjual online pertama yang menggunakan konsep Marketing with Love. Dengan tujuan ingin menjadi manusia dengan sebaik-baik manfaat, MM mengajak para pelaku usaha untuk menjadi pejuang agama Allah serta keluarga pejuang agama Allah yang berdaya dengan harta dan jiwa.




Bukankah Aku Ini Tuhanmu?

Sebelumnya

Ya Allah, Aku Belum Pernah Kecewa dalam Berdoa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Tadabbur