Salah satu yang termuda dan satu-satunya Muslim di Illinois/nabeelasyed.com
Salah satu yang termuda dan satu-satunya Muslim di Illinois/nabeelasyed.com
KOMENTAR

NABEELA Syed di usia yang baru menginjak 23 tahun terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Negara Bagian Illinois dari Distrik 51.

Mulai menjabat pada 11 Januari 2023, Nabeela adalah salah satu orang termuda dan satu-satunya Muslim yang pernah bertugas di General Assembly.

Nabeela Syed mencalonkan diri untuk Distrik ke-51 di Dewan Perwakilan Negara Bagian Illinois, siap melayani komunitas Palatine, Inverness, Barrington, Hoffman Estates, Rolling Meadows, Lake Zurich, Hawthorn Woods, Kildeer, Deer Park, Vernon Hills, dan Long Grove.

Sebagai penduduk asli Palatine, Nabeela akan menjadi advokat untuk isu-isu yang paling penting termasuk kesehatan, pendidikan, pajak, dan persamaan hak.

Nabeela telah menjadi suara aktif bagi komunitasnya, terutama mereka yang kurang terlayani dan kurang terwakili di lembaga pemerintah. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Manajer Kampanye untuk Anggota Dewan Sekolah Township High School District 211 Tim Mc Gowan saat ini — sebuah kampanye yang menekankan nilai-nilai akuntabilitas, komunitas, dan kesetaraan di sekolah kami.

Dari mengetuk pintu untuk membantu memilih Demokrat di Schaumburg dan Palatine hingga mengorganisir pemilih Asia-Amerika untuk membalik kursi Senat di Georgia, Nabeela telah bekerja untuk memajukan tujuan progresif pada skala lokal dan nasional.

Beginilah cara Nabeela mempresentasikan dirinya dalam nabeelasyed.com kepada publik hingga akhirnya ia meraih kursi di Dewan Perwakilan Illinois.

Saya lahir dan dibesarkan di Palatine, bersekolah di sekolah umum, dan bekerja sebagai pengatur komunitas di rumah.

Saya mencalonkan diri sebagai Perwakilan Negara untuk menggunakan pengalaman advokasi saya untuk membantu orang-orang di distrik ini dengan tantangan terbesar saat ini.

Saya akan berjuang untuk setiap pemilih yang memenuhi syarat di Illinois untuk memiliki kesempatan menggunakan hak mereka untuk memilih secara bebas dan nyaman melalui surat, lebih awal, atau pada Hari Pemilihan dan, saya akan berjuang untuk memastikan tidak ada seorang pun di negara bagian kita yang didiskriminasi, apa pun itu. siapa mereka atau apa yang mereka yakini.

Saya akan selalu—dan dengan tegas—melindungi hak atas aborsi yang aman dan legal di Illinois. Dan saya akan berjuang untuk memperbaiki sistem pajak properti yang rusak sambil menjaga sumber daya sekolah kami dengan baik.

Silakan menghubungi saya untuk berbagi masalah apa yang paling penting bagi Anda. Bersama-sama, kita dapat membangun Illinois yang lebih baik.

Secara profesional, Nabeela telah bekerja dengan berbagai organisasi. Sebelum menjabat, Nabeela bekerja untuk organisasi nirlaba yang fokus pada strategi digital yang mendukung berbagai upaya keterlibatan sipil mereka termasuk mobilisasi pemilih, mengakhiri kekerasan seksual di kampus, dan mempromosikan kesetaraan gender.

Nabeela telah terlibat sejak lama dalam komunitasnya, melayani sebagai mentor bagi remaja sebagai pelatih debat sekolah menengah. Dia juga aktif dalam komunitas agama di Islamic Society of Northwest Suburbs sekaligus advokat yang kuat untuk mempromosikan dialog antaragama dan memberdayakan perempuan muda Muslim untuk memimpin.

Nabeela lulus dari University of California, Berkeley dengan gelar di bidang Ilmu Politik dan Administrasi Bisnis, di mana dia menjabat sebagai presiden organisasi konsultasi pro-bono yang membantu bisnis lokal dan organisasi nirlaba.




Raih 124 Penghargaan dari Dalam dan Luar Negeri, dr. Ayu Widyaningrum Siap Cetak Rekor MURI Bidang Estetika dan Dermatologi

Sebelumnya

Nancy Adistyasari Raih Penghargaan "Most Outstanding Women 2024" di Bidang Perbankan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women