Lesti Kejora juga Fadil Jaidi dan Pak Muh dI atas catwalk/ @zaskiasungkar15
Lesti Kejora juga Fadil Jaidi dan Pak Muh dI atas catwalk/ @zaskiasungkar15
KOMENTAR

ADA yang istimewa dalam fashion show “RETURN” Zaskia Sungkar dan Zashi.id yang digawangi kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Jumat (10/3/2023) bertempat di City Hall, PIM 3, Jakarta.

Jika biasanya seorang desainer menghadirkan satu muse untuk tampil memeragakan koleksi busananya, berbeda dengan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Saat menggelar fashion show koleksi terbaru jenama mereka, istri Irwansyah dan istri Teuku Wisnu itu menghadirkan tidak hanya satu atau dua muse, tapi banyak selebritas.

Sejumlah pasangan idola banyak orang tampil di atas catwalk. Ada pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti, juga pasangan Ali Syakieb dan Margin.

Belum lagi kehadiran Ussy Sulistyawati, Nabila Syakieb, Ayu Dewi, Zeezee Shahab, Natasha Rizky, Aryani Fitriana, Ryana Dea, Paula Verhoeven, Hamidah Rachmayanti, Fenita Arie, hingga Lesti Kejora.

Namun ‘pasangan’ yang mencuri perhatian adalah Fadil Jaidi dan Pak Muh. Menurut Zaskia dalam unggahan @zaskiasungkar15, Pak Muh terlihat sangat grogi di balik panggung bahkan sempat mengatakan bahwa penampilannya menjadi model fashion show saat itu adalah pertama sekaligus yang terakhir.

Suasana megah pun bertambah istimewa dengan suara emas Vidi Aldiano yang disebut Zaskia sebagai “teman seperjuangan” saat dulu merintis karier di dunia tarik suara.

Setiap bintang yang tampil dalam fashion show RETURN menyatakan rasa bangga mereka kepada Zaskia dan Shireen yang menciptakan karya-karya cantik nan elegan, menandai perjalanan satu dasawarsa lebih kehadiran jenama fesyen mereka di ranah fesyen muslim Tanah Air.

Karya-karya Zaskia dan Shireen memang terlihat makin ‘matang’ dan menunjukkan kelas premium. Jika Zashi menonjolkan desain yang feminin dan lembut dalam koleksi “Mangalia”, maka Zaskia Sungkar menghadirkan warna-warna bold dalam koleksi terbarunya ”Alayya”.

RETURN adalah koleksi yang dihadirkan menyambut Idul Fitri 1444 H yang terinspirasi dari kebudayaan Minang. Zaskia dan Shireen diketahui memiliki darah Minang dari ibu mereka, Fanny Bauty. Koleksi dua jenama fesyen ini dibanderol mulai Rp699 ribu.

Tidak hanya fashion show, dalam kesempatan itu juga dihadirkan film pendek yang diharapkan dapat mengingatkan kembali tentang puasa Ramadhan, makna Idul Fitri dan keluarga, serta perjuangan jatuh bangun membesarkan lini fesyen mereka.




Maudy Ayunda Kenakan Baju Lebaran dengan Motif ala Timur Tengah, Unik dan High Vibes

Sebelumnya

9 Step by Step untuk Makeup Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Silaturahmi Idulfitri

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga