Heaven Lights x Blibli
Heaven Lights x Blibli
KOMENTAR

INDUSTRI fashion muslim Tanah Air berkembang sangat pesat dalam satu dekade terakhir.

Data Kementerian Perindustrian RI memperlihatkan bahwa Indonesia menjadi salah satu negara di dunia dengan perkembangan fesyen muslim terbaik.

Pemerintah mendukung penuh bangkitnya industri fesyen pascapandemi COVID-19 demi mewujudkan Indonesia sebagai kiblat fesyen muslim global di tahun 2024.

Blibli menaruh perhatian besar terhadap pertumbuhan kategori belanja “fesyen muslim” dengan menyediakan beragam opsi modest wear terbaik dari berbagai jenama fesyen ternama di Tanah Air. Salah satunya adalah Heaven Lights.

Menyambut Ramadhan 1444 H, Heaven Lights bersama Blibli bersinergi untuk menghadirkan koleksi terbaru secara eksklusif, dengan mengangkat romantisme Spanyol bertema Letter from Spain.

Tema Letter from Spain diwujudkan dalam seri scarf premium, seri tunik, dan seri dress syariah (gamis), serta pilihan baju koko.

“Saat ini, merek fesyen lokal kian diminati masyarakat berkat rancangan koleksi dan material yang makin bersaing, termasuk pilihan pakaian muslimah. Bersama Heaven Lights, Blibli menawarkan koleksi fesyen muslimah yang tak hanya menjawab kebutuhan pakaian nyaman sesuai syariah tapi juga memberikan tampilan stylish bersahaja yang mendukung gerak muslimah saat beraktivitas. Dengan akses pembelian yang seamless dan peluang gratis ongkir berkali-kali lewat Blibli, penawaran ini akan memberi nilai lebih dalam pengalaman belanja online pada Ramadhan dan Lebaran,” ungkap Vice President of Fashion Muslim & Hasanah Blibli Ratih Arsanti.

Heaven Lights x Mega Iskanti

Kali ini, Blibli dan Heaven Lights berkolaborasi dengan desainer Mega Iskanti untuk merancang koleksi terkini yang disiapkan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Dengan sematan motif timeless dan potongan desain yang simple yet modern, koleksi ini tak hanya cocok dikenakan dalam beragam kegiatan keagamaan, namun juga layak dan nyaman dikenakan dalam menemani aktivitas sehari-hari.

La Carta Scarf

Material original twilight voal (ultrafine voal dengan finishing twill) yang memiliki material dengan Mashra Scarf yang tidak licin, tidak mudah kusut, dan lebih mudah diatur.

Hijab Motif La Carta ini bisa dikenakan untuk mempercantik tampilan saat momen silaturahmi Ramadan atau lebaran, entah bersama keluarga maupun handai taulan.

Leticia Tunik

Seri desain tunik terinspirasi dari keindahan bunga yang bermekaran di Spanyol, di mana tampilannya kian dipermanis oleh rangkaian kata-kata yang menggambarkan kecantikan perempuan di seluruh dunia.

Tersedia 4 pilihan motif warna eksklusif, yakni Alamanda, Dahlia, Alamand, dan Aster, di mana masing-masing menampilkan pesan indah yang mempesona.

Leticia Dress (Gamis)

Melengkapi koleksi tunik, kolaborasi Blibli dan Heaven Lights turut menghadirkan serangkaian gamis berdesain timeless modest yang berpusat pada dua pola cantik.

Material gamis menggunakan poly cotton with soft finishing yang membuat lebih sejuk, menjadikan detail pita terlihat manis dan tidak mudah kusut saat dikenakan secara aktif. Pilihan warna yang tersedia: sunny, peony, moss, blush dan black.

Baju Koko

Tak hanya memenuhi kebutuhan pakaian kaum hawa, Heaven Lights juga menghadirkan beragam koleksi baju muslim untuk laki-laki.

Dibuat dengan material cotton dobby yang nyaman dikenakan saat beribadah maupun saat bersilaturahmi di momen Idul Fitri.

Selain menjamin kepuasaan pelanggan dengan menyediakan barang-barang yang 100% orisinal langsung dari modest brand ternama, Blibli juga memanjakan pelanggan dengan kemudahan pengiriman cepat 2 Jam Sampai, Gratis Ongkir Berkali-kali, opsi pembayaran yang lengkap hingga kebijakan pengembalian dalam 15 hari. Semua kenyamanan tersebut Blibli hadirkan agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang seamless dan terintegrasi dalam memenuhi kebutuhan modest wear-nya.

Tunggu apa lagi? Segera pilih dan checkout aneka koleksi pakaian muslimah terkini hasil kolaborasi Blibli dan Heaven Lights.




Adolescence Kebijaksanaan Abadi Rumi dalam Balutan Koleksi Manja Rosie Rahmadi

Sebelumnya

Pentingnya Perawatan Kulit, Lebih dari Sekadar Mencuci Muka

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga