Koleksi Charisma dipamerkan di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Center, 22 hingga 26 Februari 2023/Farah.id
Koleksi Charisma dipamerkan di Indonesia Fashion Week, Jakarta Convention Center, 22 hingga 26 Februari 2023/Farah.id
KOMENTAR

AKSESORIS merupakan item penting untuk menunjang penampilan. Tidak heran jika kemudian banyak orang yang berminat, bahkan berubah pikiran, untuk mengembangkan bisnis aksesori. Dengan modal hasrat fashion dan pengalaman sebagai pelanggan, memulai bisnis aksesori mungkin saja menjadi usaha yang menguntungkan. 

Charisma, salah satu pusat aksesoris, garmen, dan fashion terkemuka di Indonesia, terud memperkuat komitmenya dalam memberikan inovasi dan pengembangan industri mode di Indonesia.

Kali ini, Charisma menggandeng salah satu desainer terkenal di Indonesia, Musa Widyatmojo. Sebagai fashion director, Musa dipandang mampu memberikan inspirasi dan edukasi kepada konsumen Charisma. 

Musa Widyatmojo bekerja sama dengan fashion forecaster, fashion stylist, dan fashion designer untuk membuat sebuah inspirasi karya dalam bidang fesyen. Tujuan dari kerjasama ini adalah mengembangkan industri mode di Indonesia dan memperkenalkan mode Indonesia ke seluruh dunia.

"Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Musa Widyatmojo dan para profesional di bidang mode untuk memberikan inspirasi dan edukasi kepada konsumen. Kami berharap, kerjasama ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan industri mode di Indonesia, serta memperkenalkan mode Indonesia ke seluruh dunia,” kata CEO Charisma Bong William.

CEO Charisma Bong William bersama desainer Musa Widyatmojo/Farah.id

Langkah awal yang dilakukan oleh Charisma adalah mengikuti Indonesia Fashion Week (IFW) 2023 yang diadakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), yang merefleksikan dan mempromosikan budaya Indonesia dalam mode. Charisma akan memamerkan empat produk terbaiknya, yaitu Charisma Crystal, Plat Besi, Kain & Sublim, serta Renda. Semua tersedia di booth mereka yang terletak di Main Lobby M24.

Charisma juga menyediakan outlet di berbagai kota di Indonesia seperti Charisma Thamrin City, Charisma Tasikmalaya, Charisma Solo, Charisma Tanah Abang, Charisma Season City, Charisma Cipulir, Charisma Mangga Dua, yang dapat diakses oleh konsumen di seluruh Indonesia.

Selain itu, Charisma juga menawarkan free trial product terbaru bagi konsumen yang berkunjung ke booth mereka di Indonesia Fashion Week 2023, Jakarta Convention Center, 22 hingga 26 Februari 2023.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E