Saling menyayangi dan memahami/ @donnaharunofficial
Saling menyayangi dan memahami/ @donnaharunofficial
KOMENTAR

KISAH mertua dan menantu yang sulit akur banyak ditemui di sekitar kita. Tak heran, kompaknya hubungan Donna Harun dan sang menantu, Herfiza Novianti membuat iri banyak orang.

Herfiza adalah istri dari Ricky Harun, anak pertama Donna. Dikaruniai empat anak, rumah tangga Herfiza dan Ricky yang terbina sejak tahun 2013 tampak harmonis.

Terlebih setelah keduanya memilih untuk lebih mendekatkan diri kepada nilai-nilai agama dalam kehidupan mereka. Pasangan ini jauh dari gosip miring. Mereka tak banyak mengumbar romansa kehidupan pribadi ke ranah publik.

Herfiza dan Ricky membangun beragam bisnis, mulai dari kuliner, travel haji dan umrah, juga label fesyen. Herfiza pun memutuskan mundur dari dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya dan yang mempertemukannya dengan Ricky Harun.

Herfiza kini menjalani profesi sebagai dosen psikologi di almamaternya, Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Ia berusaha untuk selalu bisa menyeimbangkan kesibukannya di kampus tanpa mengabaikan peran sebagai istri dan ibu di rumah bagi keluarganya.

Berbicara tentang kedekatan dengan Herfiza, sang ibu mertua melalui akun @donnaharunofficial baru-baru ini mengunggah foto berdua dengan sang menantu disertai keterangan berikut ini.

"Ketika menantu dan mertua saling mencintai dan saling memahami."

Ya, dari tulisan itu, kita bisa 'membaca' bagaimana saling memahami antara keduanya berujung pada saling menghargai.

Donna akhirnya merasakan memiliki anak perempuan, yang hubungannya akan berbeda dari apa yang dirasakan bersama kedua putranya, Ricky dan Jeje.

Begitupun sebaliknya, Herfiza terlihat sangat menghormati sang ibu mertua dan tak pernah berusaha menjauhkan Ricky dari ibunya. Ia memahami bahwa soerang anak laki-laki, sekalipun telah berumah tangga, tetap bertanggung jawab untuk menjaga dan merawat ibunya.

Herfiza juga memberikan kebebasan bagi Donna untuk menghabiskan waktu bersama empat cucunya. Akhir pekan maupun momen khusus liburan kerap mereka habiskan bersama.

Donna memang kerap membagikan momen kebersamaan dengan anak, menantu, dan cucu-cucu yang sering menginap di rumahnya.

Dalam unggahan-unggahan sebelumnya, Donna juga pernah menuliskan bahwa Herfiza adalah sosok luar biasa cantik alias cantik luar dalam. Ia bahkan memuji Herfiza dan Ricky yang dianggap selalu lulus dalam menghadapi berbagai ujian kehidupan.

"Mantu cantik shalihah, anak berbakti pada orangtua, cucu-cucu lucu...nikmat Allah mana lagi yang kau dustakan," tulis peragawati senior itu menyuarakan rasa syukurnya saat berkumpul bersama anak dan cucu saat Idul Fitri tahun lalu.

Betul kiranya, kemesraan Donna dan Herfiza bak ibu dengan anak kandungnya memang bikin iri.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment